Jual Alat Undian Fortune Wheel




Dalam sebuah acara, gimmick berhadiah adalah salah satu, yang sampai saat ini, masih diminati oleh audiences yang datang ke acara tersebut. Bukan cuma orang Indonesia saja, tapi hampir semua orang di seluruh penjuru dunia, jika ada peluang untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang mudah pada saat mereka ada di tengah acara, maka, mereka pasti akan mengambil peluang tersebut. Bagaimana cara untuk membagikan hadiah, namun dengan cara yang menarik, tidak terlalu sulit tapi juga tidak terlalu mudah, dan hadiahnya, teman - teman sebagai organizer acaranya, juga bisa menentukan hadiah apa yang akan diberikan dan berapa banyak yang akan dibagikan. 

Alat Undian yang portable, mudah dalam pemasangan dan juga menarik, salah satunya adalah Wheel Of Fortune, Fortune Wheel atau Roda Keberuntungan. Selain menyewakan khusus untuk wheel of fortune berukuran besar atau kami sebut Grand Fortune Wheel, kami juga menjual-nya. Ada beberapa jenis model yang berbeda, dimana kami jual tanpa minimum order, cukup order 1 saja, bisa kami layani. Seperti tampak dalam photo, ini adalah portable fortune wheel, model fortune wheel yang paling laris diantara model yang lain. Bagian roda hadiah menggunakan bahan MDF yang dicover dengan decosheet, finishing-nya dengan vinyl sticker. Khusus untuk desain pada bagian roda hadiah, teman - teman bisa membuat desainnya sendiri, nanti kami yang akan cetak dan pasangkan. Ada dua bagian yang bisa dicostumized untuk desainnya, selain pada bagian roda hadiah, juga ada bagian logo di sisi atas, yang bisa ditempatkan branding. 

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Meskipun barang ini selalu ready stock, namun, untuk menyiapkan sticker pada bagian roda hadiah dan logo di bagian atas, kami membutuhkan waktu minimal 2 hari dari tanggal file-nya dikirim. Fortune Wheel yang satu ini, dilengkapi dengan dua unit tas, satu untuk roda hadiah dan 1 lagi untuk standing-nya. 

0 komentar:

Post a Comment

top