Permainan Memerah Susu Sapi




Carnival games yang satu ini, memang nggak sepopuler permainan karnaval yang lain. Bisa jadi, orang tua berpikiran bahwa permainan ini akan membuat anak mereka basah dan kotor, tapi yang kelupaan mereka pikirin adalah, bahwa permainan ini bagus banget buat kasih pengalaman ke anak - anak tentang bagaimana rasa-nya memerah susu sapi, sesuatu yang nggak bisa mereka dapatkan di era modern ini. Bagus juga untuk memberikan edukasi ke anak - anak mereka, bahwa susu sapi, nggak tiba - tiba muncul dalam kemasan yang mereka biasa minum, tapi, ada proses-nya hingga menuju ke kemasan itu. 

Cow Milking Contest atau Kontes Memerah Susu Sapi adalah salah satu permainan yang sering dimainkan pada acara karnaval di luar negeri, khususnya pada saat pesta kebun atau Family Gathering yang dilakukan di area outdoor. Dan bukan cuma anak - anak yang memainkan permainan ini, tapi juga orang dewasa pun ikut seru-seruan pada permainan ini. Dua buah badan sapi yang dibuat dari material kayu yang dilapisi dengan cetakan badan sapi, bisa dimainkan oleh satu atau dua orang yang saling berhadapan pada sisi berlawanan. Tugasnya sederhana banget, cuma memerah bahan elastis yang sudah diisi dengan susu sapi, bahan ini cukup dipijat - pijat untuk bisa mengeluarkan susu sapi sedikit demi sedikit. Nggak usah khawatir sapi-nya akan marah juga :) 

Yang paling sering, permainan ini, dibuat kompetisi, siapa yang paling cepat dan paling banyak mendapatkan susu sapi dari hasil memerah, akan keluar jadi pemenang. Sebagai hiburan, mereka bisa mendapatkan hadiah kecil yang bisa kita siapkan sebelumnya, plus bonus, mereka bisa meminum susu sapi hasil perahan mereka. Sebuah pengalaman yang jarang mereka dapatkan di tengah kota besar. Yuu, bawa permainan ini ke acara kalian, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top