Permainan Tembak Menembak Time Crisis



Kreativitas para pembuat event terus dituntut untuk memberikan konsep acara yang berbeda, unik dan tentu saja sesuai dengan tujuan diadakannya sebuah acara. Misalnya sebuah acara gathering perusahaan produsen AC, yang membuat tema acara gathering dealer mereka dengan sesuatu yang sifatnya persaingan, dibuat dengan kemasan "Perang" atau kompetisi. Kemasan tema ini diaplikasikan dengan membuat beberapa aktivitas yang bisa merangsang adrenalin mereka, sekaligus membuat mereka mendapatkan pengalaman "kompetisi" atau "Perang" sehingga mereka benar - benar masuk ke dalam tema acaranya. 

Salah satu permainan yang digunakan pada acara tersebut, adalah permainan Arcade klasik, Time Crisis. Awalnya, Time Crisis dirilis pada tahun 1995, dan ini menjadi permainan pertama yang dilengkapi dengan Pistol / Senapan yang jadi satu kesatuan dengan mesinnya. Dua mesin, Dua Tembakan, Dua Layar, dijadikan dalam satu perangkat yang saling terhubung, yang membuatnya bisa dipergunakan untuk berkompetisi dengan hasil score yang didapatkan langsung usai salah satu-nya menang. 

Arcade Machine yang satu ini, sangat menarik dan seru, untuk dibuat menjadi sebuah kompetisi. Dua orang yang bermain akan masuk dalam tim yang berbeda, bisa menjadi polisi atau penjahat, dan dalam situasi yang berbeda - beda, sehingga permainan ini menjadi tidak membosankan. Menariknya lagi, tiap kali berhasil melewati sebuah situasi, maka tingkat kesulitannya akan naik dan lebih menantang. Selalu ada tantangan setelah bisa melewatkan satu per satu tantangannya. Permainan yang biasa kalian lihat di amusement centre ini, bisa banget dibawa dan didatangkan ke rangkaian acara kalian dan biasanya, kami melengkapi dengan satu orang operator yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top