Jual Alat Undian, Fortune Wheel Mini



Produk alat undian wheel of fortune kami bertambah lagi dengan model dan ukuran yang berbeda dari yang sudah ada. Kali ini adalah sebuah fortune wheel atau roda keberuntungan dengan bentuk yang sudah fix dengan 3 kaki, kecil dan ringan, serta mudah dibawa dan mudah ditempatkan, termasuk diatas event desk. Kelebihan lain dari alat undian fortune wheel dengan diameter roda hadiah 36cm cm ini adalah bagian juring hadiahnya sudah dimodifikasi sehingga tinggal memasukkan kertas bertuliskan hadiahnya, dan jika hadiah yang tertulis di kertas tersebut sudah habis, tinggal diambil lagi dan digantikan dengan kertas bertuliskan hadiah yang lain. 

Alat undian roda keberuntungan ini sudah dipacking dalam sebuah kardus yang membuatnya mudah untuk dibawa ke tempat acara. Setelah dikeluarkan dari kardus pun, sangat mudah untuk segera dipergunakan, cuma perlu untuk dikeluarkan dan bisa langsung dipergunakan. Roda hadiahnya terdiri dari 10 juring hadiah yang bisa diganti isinya juga dengan sangat mudah. Pokoknya semua serba mudah untuk alat undian yang satu ini. Di dalam kardus yang berisi alat undian ini, kami juga sudah menyiapkan kertas polos yang bisa langsung dimasukkan ke juring hadiahnya, plus, sebuah kertas yang berisi keterangan mengenai link untuk mendownload template dimana kalian bisa cetak sendiri kertas juring hadiahnya. 

Segera pesan alat undian sederhana ini, langsung kami antarkan pada hari yang sama. Untuk pemesanan bisa juga melalui beberapa toko online seperti bukalapak dan tokopedia, atau bisa juga dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini, atau bisa juga kirim WA ke beberapa nomor yang ada di atas website ini juga. 


0 komentar:

Post a Comment

top