Permainan Tinju dengan Score Otomatis



Berkompetisi, apalagi adu kekuatan, adalah salah satu hal yang menarik dan menantang khususnya bagi kaum pria. Usia dewasa, remaja hingga anak - anak, laki - laki yaa, rasanya senang banget kalau bisa membuktikan betapa superiornya mereka dibandingkan dengan yang lain. Nah, di tengah acara, kalau kalian mengadakan sebuah kontes adu kekuatan pastilah banyak banget kaum pria yang akan jadi peserta dari kontes tersebut. Bukan saling tinju atau saling pukul sesama peserta ya, itu sih namanya tawuran :) Tapi ini adalah kontes adu kekuatan dengan bantuan sebuah mesin permainan, yaitu permainan tinju dengan scoring otomatis. 

Mesin permainan tinju ini adalah permainan arcade klasik, nggak banyak yang punya model ini, karena kebanyakan sudah diganti dengan bentuk yang lebih simple dan ringan. Mesin permainan tinju, boxing arcade ini, memiliki panjang mencapai 2 meter, lebar kurang lebih 80 cm, dengan sebuah roda di bagian depan atas, berbentuk seperti fortune wheel, yang dilengkapi dengan bola lampu berwarna warni serta beberapa display score di bagian yang sama. Kontes adu kekuatan dengan menggunakan mesin permainan tinju ini, mekanisme-nya sangat mudah. Peserta akan diberikan kesempatan untuk meninju sebuah target, sebanyak 5 x pukulan, dan setiap satu pukulan selesai, maka mesin akan bekerja untuk menghitung seberapa kuat pukulan kalian. Setelah 5x pukulan, maka mesin akan mengakumulasikan setiap score dari setiap pukulan tadi untuk dijumlahkan dan menjadi total score yang didapatkan oleh peserta. 

Karena benar - benar mengadu kekuatan tinju kalian, maka jangan kaget, kalau di setiap saat dimana peserta ada yang meninju, maka akan terdengar suara - suara teriakan yang membuktikan kesungguhan mereka dalam meninju. Juga jangan kaget ketika kepalan tinju peserta mengenai target, akan ada suara yang cukup mengagetkan. Anyway, suara - suara ini malah mengundang daya tarik orang untuk menyaksikannya. Sangat menyenangkan melihat peserta yang serius untuk meninju, karena ada beragam ekspresi muka yang lucu ketika mereka mulai meninju. Permainan Arcade Boxing ini, ideal banget untuk dipergunakan sebagai salah satu aktivitas di acara kalian, apakah itu employee gathering, family gathering atau promotional event. Hubungi kami pada nomor diatas untuk informasi lebih lanjut.


0 komentar:

Post a Comment

top