Yang Seksi Basah - Basahan



Nggak dimana - nggak dimana, yang cantik, seksi, apalagi keluar dengan efek basah, pastilah membuat keramaian ya. Hampir nggak ada laki - laki yang diam saja ketika permainan yang dibawa untuk support acara promosi produk rokok ini mulai dikeluarkan, dan mulai dimainkan. Sama seperti program promosi produk rokok lainnya, yang cantik dan seksi, memang menjadi daya tarik yang tak bisa dibantah oleh audiences yang ada di lokasi acara. Nggak heran, meskipun untuk bisa ikut dalam permainan ini, mereka diwajibkan membeli produk, mereka merasa nggak keberatan..ahaaa, inilah ok-nya menggunakan permainan sebagai gimmick, kadang, orang nggak merasa sebagai beban untuk membeli produk tapi menjadi hal yang menyenangkan. 

Set permainan yang dibawa untuk support acara ini, adalah permainan Dunk Tank, namun dengan menggunakan set konstruksi yang berbeda. Dimana kami menambahkan bingkai aklirik pada tiga sisi pembatas kolam air, yang fungsi utamanya untuk menahan bola agar tidak langsung mengarah ke target yang seksi. Pada bagian depan dinding kolam air, kali ini semuanya bisa dibuat dengan full branding, menampilkan produk sponsor dan warna - warna yang identik dengan warna produk sponsor. Sementara di sisi kanan, terdapat sebuah backdrop yang menjadi latar belakang tempat target yang harus dijatuhkan. 

Pada acara promosi kali ini, memang tujuan utamanya bukan penjualan, namun menciptakan awareness, sehingga meskipun ada program penjualan, namun tidak semasif seperti yang biasa mereka lakukan pada acara serupa. Permainan Dunk Tank dengan bantuan cewek - cewek seksi ini juga menjadi salah satu cara untuk menciptakan awareness pada brand produk sehingga lebih dikenal di masyarakat. Dan sangat disarankan untuk tidak bermain ini, apalagi nekad menjadi target-nya, kalau kalian baru saja meyelesaikan makan siang kalian. Informasi untuk membawa permainan ini atau mau dimodifikasi dengan bentuk dan mekanisme yang berbeda, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk menerima katalog lengkap dan daftar harga sewa permainan kami.


0 komentar:

Post a Comment

top