Main Bola Mandi Busa



Membuat aktivitas yang sudah seru jadi tambah seru, bisa dilakukan dengan memodifikasi yang sudah ada. Nggak harus rumit apalagi mahal untuk membuat modifikasinya, seperti saat permainan Futsal di atas arena inflatable ini, dibuat jadi lebih seru dengan ditambahkan busa ke dalam arena permainannya. Tanpa tambahan air dan busa saja, bermain futsal di atas arena futsal inflatable sudah susah, apalagi kalau ini, ditambahkan air dan busa yang menjadikan seluruh area permainan futsal menjadi basah, licin dan susah banget untuk bisa jaga keseimbangannya. 

Ini terjadi saat salah satu jasa penyedia internet broadband sedang menggelar rangkaian acara promosi mereka. Arena futsal inflatable ini dijadikan sebagai centre of attraction selain panggung, dimana dibukalah sebuah area futsal dari bahan inflatable dan kemudian dimasukkan air dan busa yang terus membesar. Dan yang main di area permainan itu adalah warga sekitar, pengunjung di acara tersebut dan nggak ketinggalan SPG dan SPB yang sebenarnya sedang bertugas di acara tersebut. Mereka bermain dalam sebuah kompetisi yang acak - acakan, karena nggak satupun gol tercipta dan lebih banyak teriakan - teriakan sebagai ekspresi atas kebahagiaan mereka bermain di permainan Futsal Inflatable ini. Sudah nggak penting lagi untuk bisa memasukkan bola ke dalam gawang, yang penting adalah bagaimana caranya bisa menendang bola sekaligus mengamankan diri agar tidak tergelincir dan jatuh dari inflatable balon ini. 

Ukuran permainan futsal inflatable ini adalah 12 x 6 m, dengan kebutuhan listrik mencapai 8000 watt yang harus menyala terus selama permainan ini dipergunakan. Jika tidak dibasahi atau diberi busa, lapangan akan kering dan sama seperti bermain futsal pada umumnya hanya dengan alas lapangan yang berbeda. Inflatable Futsal ini idealnya dimainkan oleh 12 orang ( versus ) dalam waktu yang bersamaan, sehingga kita bisa menggunakan format kompetisi. Satu kelompok bisa 3 - 6 orang untu
berkompetisi dengan kelompok lainnya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera diatas, atau email saja ke info@yihagames.com untuk mendapatkan ide - ide permainan apa saja yang bisa kalian gunakan. 



0 komentar:

Post a Comment

top