Meledak di Acara Pertamina



Eh copot..ech copot!! seorang ibu kaget bukan kepalang ketika terdengar suara ledakan dari acara yang diadakan oleh Pertamina tempo hari, seorang anak kecil lantas menutup telinganya merasa ketakutan dan berharap nggak ada lagi suara ledakan yang sama. Sumber ledakan yang membuat ibu itu kaget, ternyata berasal dari balon yang terkena panah dart dalam permainan Dart Balloon yang menjadi salah satu permainan berhadiah yang ditampilkan oleh panitia perayaan HUT Pertamina. Satu sisi dari permainan ini dan sudah diketahui konsekuensi-nya, memang permainan ini bikin kaget dan jantungan, tapi di sisi lainnya, permainan ini juga menyenangkan bagi mereka yang sedang memainkan, apalagi kalau sampai berhasil meledakkan balon, didalam balon itu juga ada hadiahnya, seneeeng dong :) 

Yang sederhana baik secara konstruksi dan juga mekanisme permainannya, adalah yang khas dari permainan karnaval. Lempar melempar seperti pada permainan dart balon ini, memang sederhana, dia hanya dibuat dengan menggunakan konstruksi multiplek yang diberikan penopang, namun, dilapisi dengan bahan softfoam dan printingan, agar pada saat dart mengarah ke balon, kalau nggak kena ke balon, maka dart akan menancap di papan backdrop multiplek tadi. Untuk balon-nya sendiri, biasanya kami menyiapkan sampai 300 pcs balon, nah, hadiah yang diberikan, bisa dibuat dengan beberapa mekanisme nih, ada yang hadiahnya diberikan dalam bentuk lipatan kertas kecil - kecil yang dimasukkan ke dalam balon, ada juga yang membuat tulisan di backdrop - di belakang balonnya, sejumlah angka yang menjadi score-nya. Peserta biasanya diberikan 3 kali kesempatan, dimana jika ada salah satu yang mengenai balon dan balonnya pecah, maka permainan dianggap selesai. 

Hadiah memang menjadi daya tarik dari permainan, meskipun demikian rasa penasaran karena nggak bisa mengalahkan tantangan pada permainannya, kadang kala bisa mengalahkan hadiah sebagai daya tarik. Jadi nggak apa - apa nggak ada hadiahnya, asalkan rasa penasarannya bisa terobati dan bisa mengalahkan tantangan pada permainannya. Dart Balon adalah satu dari beberapa contoh permainan yang mengundang rasa penasaran dan bisa dimainkan semua kelompok usia. Untuk penggunaan dart balon, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan alternatif pilihan lain permainan yang cocok di event kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top