Acara Suryanation Motorland



Merupakan festival costum dan moto culture terbesar di Indonesia dan kami bangga, bisa menjadi bagian yang mendukung perhelatan akbar komunitas bikers dan costum bikers artist. Event ini merupakan rangkaian panjang yang berlangsung dari mid 2017 lalu dan berlangsung di 8 kota besar, dimana menu utama dari acara ini adalah ajang costum bike contest yang dipadukan dengan banyak aktivitas lainnya, termasuk touring, music dan nggak ketinggalan aktivitas bermain yang sesuai dengan profile utama dari bikers yang identik dengan ketangguhan dan kekuatan. 

Permainan yang dihadirkan pada acara ini, juga dipilih sesuai dengan target market dari product sponsor utama-nya. Maka nggak heran, permainan yang dihadirkan adalah permainan yang menguji kekuatan, ketangkasan dan ketangguhan, yaitu permainan Bull Riding dan Street Cobra. Untuk Bull Riding sendiri, merupakan permainan kompetisi perorangan, dimana pesertanya akan naik ke atas pelana seekor banteng, lalu banteng mulai bergerak nggak karuan dan peserta cukup bertahan selama 180 detik untuk bisa mengalahkan banteng ini. Sementara itu, permainan Street Cobra adalah permainan mengadu kekuatan pukulan, dengan memukulkan sebuah palu besar ke tombol besar yang jadi targetnya, dimana scoring dari kekuatan pukulan mereka merupakan akumulasi dari dua kali pukulan. 

Karena sesuai dengan profile dari audiences yang hadir di acara tersebut, maka nggak heran, kalau dua permainan ini menjadi aktivitas yang paling diminati dan jadi pusat perhatian. Nggak jarang, audiences tertawa lepas ketika ada peserta bermain banteng dan terjatuh di inflatable balon yang jadi alas dari permainan banteng. Bahkan celaan juga datang, ketika orang yang berbadan besar dan dianggap punya tenaga super, hanya mampu mendapatkan score 150 point dari jumlah maksimal seharusnya 199 point di permainan Street Cobra. 

Karena itulah, penting banget untuk kami tahu siapa yang akan jadi audiences dalam acara kalian, apa tujuan diadakannya acara dan apa tujuannya menghadirkan permainan, agar kami bisa memberi masukan, jenis permainan apa yang cocok untuk digunakan pada acara tersebut. Hubungi kami untuk berdiskusi tentang acara kalian, agar kami dapat memberikan pilihan permainan yang akan digunakan. 


0 komentar:

Post a Comment

top