Disewakan Lapangan Futsal Portable



Buat kalian yang ingin bikin kompetisi futsal tapi nggak mau bikin di lapangan futsal, kini kalian bisa menghadirkan kompetisi futsal dimana saja kalian mau. Yes, karena dengan inflatable futsal yang kami siapkan, maka, kalian bisa membuat lapangan futsal di lokasi mana pun yang kalian inginkan. Lapangan futsal dari inflatable balon ini sudah sering dipergunakan untuk menjadi tempat bagi kompetisi futsal, termasuk dengan perubahan mekanisme dari permainannya yang dibuat lebih menarik. Karena lapangan ini terbuat dari bahan balon inflatable, maka lapangannya menjadi tidak stabil dan disinilah letak tantangannya. Beberapa diantara penyelenggara acara bahkan lebih ekstrim lagi, dimana mereka menambahkan busa dan air agar lapangannya menjadi licin. Keseruan dari permainan futsal pun makin bertambah, apalagi kalau diadakan di lapangan parkir mall yang rame atau di area alun - alun sebuah kota. 

Ukuran dari permainan futsal 24 x 12 m, membutuhkan listrik sebesar 6000 watt dan perlu untuk menyala terus selama permainan itu dipergunakan. Bagian luar, yaitu bagian pagar dari futsal ini, juga menjadi dimanfaatkan sebagai area untuk branding. Kalian dapat menempelkan materi promosi yang kami cetak dari bahan flexi dan ditempel dengan menggunakan bahan velcro. Bagian lain yang juga bisa dibranding adalah bagian luar gawang, jadi bagian gawang menghadap ke arah depan, bisa jadi pusat perhatian dari brand yang sedang dipromosikan. 

Untuk menggunakan futsal inflatable ini, kalian bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas kanan website ini. Kalian juga bisa berdiskusi tentang bagaimana membuat mekanisme yang seru, menantang sekaligus menyenangkan agar kompetisi futsal kalian, nggak jadi kompetisi futsal yang biasa saja. Diskusi dengan kami segera untuk membuat lapangan futsal kalian bisa ditempatkan dimana saja.


0 komentar:

Post a Comment

top