Sewa Drum Hero



Bermain dengan alat musik, pastilah seru! Salah satu yang menyenangkan, tentunya adalah bermain yang punya manfaat, khususnya bagi anak - anak. Tentu saja, orang tua akan sangat senang, apabila anaknya bisa bermain sekaligus berlatih dan belajar. Kali ini, permainan yang kami tampilkan adalah permainan Drum Hero, yaitu sebuah permainan musikal dimana pemain akan bermain dengan perangkat drum dengan menggunakan panduan yang ada pada layar visual. Lagu dari band populer akan dimainkan, nggak lama, di layar visual akan muncul panduan yang akan menjadi acuan bagi anak untuk memukul bagian yang mana dari alat musik drum tersebut. Tiap ketepatan pukulan pada alat musik ini, akan membuat peserta diganjar dengan score, mereka yang mendapatkan score tertentu berhak untuk naik ke level berikutnya dari permainan tersebut. 

Set permainan drum hero ini, kami buat dalam satu paket. Dilengkapi dengan sebuah TV sebagai media visual-nya, yang akan ditempel di sebuah bracket, dan bracket TV-nya pun bisa dibranding. Kalian yang menghadirkan permainan ini untuk kepentingan promosi, tentu saja dapat memanfaatkan area branding ini untuk ditempatkan materi promosi kalian. Cukup dengan mengirimkan materinya dalam bentuk file hires, selebihnya kami yang akan cetak dan pasangkan. Kembali ke permainan drum hero, tiap kali permainan ini dihadirkan di tengah acara kalian, kami juga menyiapkan satu orang operator yang akan memandu mengenai bagaimana cara memainkan permainan ini, termasuk jika diperlukan akan mencatat scoring dan membagikan hadiah kepada mereka yang mendapatkan score tertinggi dalam permainan tersebut. 

Hadirkan permainan ini untuk mendukung acara kalian, acara employee gathering, family gathering, atau acara promosi khususnya yang bertema musik, akan jadi lebih seru dan menyenangkan dengan hadirnya permainan drum hero ini. Selain Drum Hero, tersedia juga Guitar Hero dan Band Hero yang dapat dimainkan bersama - sama dengan teman kalian. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut. 


0 komentar:

Post a Comment

top