Jual Fortune Wheel Portable



Dalam acara exhibition, khususnya yang besar, akan ada banyak perusahaan yang menjadi pengisi acara dari ajang pameran tersebut. Setiap perusahaan yang ikut berpartisipasi didalamnya, tentu saja ingin mengundang sebanyak mungkin pengunjung yang datang di pameran tersebut agar bisa masuk ke dalam stand pameran mereka. Salah satu cara yang kerap digunakan untuk mengundang pengunjung agar masuk ke dalam stand pameran adalah dengan memberikan mereka aktivitas permainan dengan hadiah. Nah, proses pembagian hadiah ini biasanya dibagikan dengan menggunakan beberapa mekanisme, tapi yang efektif adalah dengan menggunakan alat undian fortune wheel atau roda keberuntungan seperti tampak dalam gambar ini. 

Fortune wheel yang satu ini adalah satu dari beberapa jenis fortune wheel yang kami jual. Versi ini kami beri nama dengan versi portable, karena terdiri dari beberapa rangkaian knock down, yang dapat dengan mudah dibawa, karena memiliki dua tas pengangkut dan tentu saja mudah dalam pemasangannya. Untuk diameter roda hadiahnya, saat ini kami siapkan dalam dua ukuran yang berbeda, yaitu 60 cm dan 80 cm. Untuk bagian daftar hadiah yang ada di roda hadiah tersebut, bisa dibuat dengan berbagai jenis hadiah, berapa banyak saja hadiahnya bebas, desainnya pun bebas. Karena kalian yang pesan akan kami kirimkan sebuah file berisi panduan ukuran, sehingga kalian bisa membuat sendiri desain di roda hadiah tersebut. 

Dari saat pemesanan dikonfirmasi, dibutuhkan waktu sekitar 3 hari untuk memproses produksi fortune wheel ini, termasuk didalamnya adalah menyiapkan sticker pada bagian roda hadiah dan logo di bagian atas. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut termasuk pemesanan dengan mekanisme seperti bentuk atau ukuran khusus, termasuk harga khusus untuk pemesanan lebih dari 1 unit. 


2 komentar:

plusminus said...

berapa harganya

yiha said...

pilihan bentuk dan ukurannya banyak mas, silahkan hubungi via telp / wa aja untuk dapat katalog lengkap harganya

Post a Comment

top