Sewa Meja Foosball



Suka dengan permainan sepakbola, tapi jumlah orang untuk bisa diajak main sepakbola nggak bisa sebanyak itu ? Suka ngeliat pertandingan sepakbola, tapi males banget untuk ngegerakin badan untuk bermain sepakbola sungguhan ? Bikin acara dengan konsep utamanya sepakbola, tapi luas area-nya nggak memungkinkan untuk main sepakbola sungguhan ? Acara ulang tahun anak, anaknya suka main sepakbola, tapi kalian sebagai orang tua, nggak mau repot ngatur anak - anak bermain dan nyiapin area-nya ? Hahaha...banyak banget ya pertanyaan yang jadi masalah kalau kalian pengen main sepakbola. Niatnya mau menghadirkan sesuatu yang ada kaitannya dengan sepakbola, tapi nggak mau repot dan nggak bisa nyiapin area segede lapangan sepakbola, maka kalian nggak perlu juga harus menghadirkan permainan sepakbola versi sungguhannya. Karena yang satu ini cukup asyik, seru dan menyenangkan untuk bisa kalian nikmati juga kok. 

Foosball Table atau Meja Foosball adalah sebuah permainan bermain sepakbola dengan menggerakkan pion atau bidak, atau orang - orangan kecil, yang terpasang sejajar di area meja, dimana mereka akan menjadi pemain sepakbola, dan kalian sebagai orang yang memainkannya, akan menggerakkan mereka untuk menggiring bola makin mendekat ke gawang lawan atau menahan bola yang akan masuk ke area kalian, dan kalian mencetak goal dan juga menahan bola agar tidak goal. Plus minus ya konsepnya sama seperti bermain sepakbola, namun dimainkan dengan mekanisme yang berbeda, alat yang berbeda dan tentu saja, luas area yang berbeda. 

Alat bermain foosball ini, foosball table, dibuat dengan menggunakan rangka kayu, bagian rangka railing menggunakan bubur kayu yang dipadatkan, dilengkapi dengan 4 kaki yang kokoh untuk menampung pion kalian yang akan kalian mainkan. Memiliki ukuran 121 x 61 x 79 cm ( panjang x lebar x tinggi ), alat permainan yang satu ini, bisa kalian sewa untuk acara kalian, baik yang sifatnya 1 hari acara, atau acara yang berdurasi lama. Silahkan hubungi kami untuk informasi penyewaan meja foosball ini, dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top