Sewa Rodeo Inflatable, Bull Riding atau Permainan Banteng Ngamuk ?


Beragam inflatable tersedia disini, dari yang biasa digunakan untuk anak - anak sampai ke orang dewasa. Nggak perlu malu untuk yang dewasa main di sebuah balon inflatable, mainan balon dan sejenisnya. Khusus dewasa, ini juga cukup menantang fisik dan siapa berani mencobanya, boleh mengklaim sebagai cowok macho :D

kami menyediakan Rodeo Inflatable, ini adalah salah satu permainan inflatable yang bisa digunakan untuk pria dewasa. Melatih kekuatan otot tangan dan seluruh badan untuk bisa mengontrol posisi badan agar tidak terlempar dari banteng yang mengamuk. 


Untuk menjadikan rodeo inflatable, bull riding, atau permainan banteng ini, sebagai bagian dari acara anda, silahkan hubungi kami untuk permintaan penawaran harga. Sekilas informasi, permainan rodeo inflatable ini memiliki diameter 5 meter persegi, dan anda, cukup hubungi kami, selanjutnya tinggal menunggu, kami akan antar, pasangkan, operasikan, pokoknya anda tinggal duduk dan menantikan semuanya disiapkan oleh team kami. Untuk sewa rodeo inflatable, bull riding, naik banteng goyang atau banteng ngamuk, silahkan hubungi kami dengan klik langsung disini.

0 komentar:

Post a Comment

top