Gebuk Bantalnya! Hit The Pillow Inflatable




Ini permainan versi lain gebuk bantal modern, namanya Hit The Pillow! Inflatable yang satu ini merupakan modifikasi dari bentuk lain dari Gladiator Inflatable. Permainan yang mayoritas inflatable, baik pada alas dan juga bantal pemukul ini, memiliki dimensi ukuran 5x7x2,5 meter. Sangat pas digunakan pada acara EO, Employee Gathering, Kids Gathering dan lain sebagainya.

Inflatable Hit The Pillow
ini, juga dilengkapi dengan helm pengaman, yang meskipun saat dikenakan dan kita terpukul, berasa juga sakitnya, sedikit sih. Untungnya kalau jatuh pun nggak berasa sakit karena alas inflatable yang empuk membuat rasa aman saat kita berkompetisi dalam permainan ini.

Untuk menggunakan inflatable Hit The Pillow ini, silahkan hubungi kami untuk minta penawaran, karena harga kami, sangat tergantung dari jumlah hari dari barang yang anda sewa. Kami menyediakan link hubungi kami di bagian atas, atau YM kami pada dengan klik YM Button yang ada pada sisi kanan website ini, atau silahkan telp kami di salah satu nomor yang ada diatas website ini. Anda yang menggunakan inflatable ini, ketika order dari kami, cukup menunggu barang diantar, selanjutkan kami pasangkan, lalu, kami juga menyiapkan 2 crew yang stand-by jika diperlukan sesuatu. Hubungi kami untuk menjadikan acara anda lebih meriah dan atraktif dengan bermacam permainan inflatable.

0 komentar:

Post a Comment

top