Handy Talkie, bukan sekedar gaya!



HT atau handy talkie pada pelaksanaan acara, biasanya dikaitkan di ikat pinggang celana bagian belakang, sementara handsfree atau earpiece menyambung dan langsung dipasang di telinga. Sekilas, kalau melihat orang EO sedang bikin acara, kelihatan gaya! Mirip paspampres katanya!

Lebih dari sekedar gaya dong! ini sarana komunikasi! inilah yang mempermudah kerja para pengatur jalannya acara, ketika sedang berkoordinasi mempersiapkan sesuatu melalui komunikasi, dengan media HT. Kebisingan saat acara, sangat dipermudah dengan rental Handy Talkie di sewa rental. Proses komunikasi bisa berjalan lancar tanpa hambatan saat musik atau band atau artis pengisi acara sedang tampil. Hal ini tentu saja dimungkinkan karena setiap unit Handy Talkie Icom baik Icom V8 ataupun V85 yang kami miliki selalu dilengkapi dengan handsfree atau earpiece.

Lebih dari 180 unit HT siap menjadi teman anda untuk mempermudah koordinasi dan komunikasi saat jalannya acara. Hubungi sewarental ht untuk mendapatkan perangkat radio komunikasi 2 arah yang sangat responsif ini dengan telp ke (021) 
683-29390, 327-49994 atau save as tulisan sewa rental di bagian kiri atas untuk menyimpan nomor telp kami.

0 komentar:

Post a Comment

top