Inilah permainan yang sangat direkomendasikan, khususnya bagi anda yang bergerak dalam dunia EO atau bisnis Event Organizer. Sewarental menyediakan permainan Rodeo Inflatable, adalah permainan simulasi naik banteng, yang digerakkan secara elektrik, dioperasikan cukup dengan menekan tombol start dan memainkan kecepatan serta durasi yang fleksibel, langsung berhenti ketika tombol Stop ditekan.

Penasaran untuk terus mencoba karena merasa tertantang adalah salah satu daya pikat, serta menjadi ketertarikan orang untuk berkata lagi dan lagi, meskipun badan mereka telah dijatuhkan oleh banteng yang bergerak tidak beraturan. Meskipun jatuh dari banteng, dijamin aman, walaupun berasa kaget juga. Karena setelah dilempar banteng, badan kita akan terjatuh pada matras inflatable yang empuk dan jarak diameter sudah diperkirakan, sehingga otomatis, anda tidak mungkin keluar dari area permainan.

Sewa rental permainan rodeo ini, bisa juga dijadikan sebagai gimmick untuk program penjualan, seperti yang pernah kami lakukan untuk sebuah produk consumer good. Untuk meningkatkan penjualan, mereka menyebar beberapa Sales Promotion Girl / SPG untuk menjual produk tadi dan sebagai "hadiah" maka permainan rodeo inflatable ini bisa mereka coba untuk ditaklukkan. Bagi yang berhasil, hadiah uang tunai setengah juta rupiah akan dibawa pulang.

Tambah lagi kan ide untuk program penjualan? Bisa banget itu diaplikasikan bagi client EO, bapak - ibu yang bergerak dalam bisnis event organizer. Jadi, silahkan hubungi kami di (021) 683-29390 atau save as tulisan sewa rental di bagian kiri atas untuk menyimpan nomor telp kami.

0 komentar:

Post a Comment

top