Meriahkan Acara Anak dengan Inflatable Castle


Acara anak pastinya akan lebih meriah dengan kehadiran permainan inflatable dari sewarental. Castle atau Istana, Inflatable Castle, adalah bentuk dari permainan inflatable koleksi kami yang siap disewa untuk digunakan oleh EO, Event Organizer, Perusahaan yang sedang mengadakan acara Employee Gathering, Family Gathering, Taman Bermain Kanak - Kanak, Taman Bermain Anak, ataupun juga oleh Pusat Perbelanjaan Modern seperti Mall dan Plaza.

Castle Inflatable atau Balon Istana Anak ini memiliki dimensi 7x5x4 meter, dapat menjadi alternatif hiburan yang seru bagi anak - anak, bisa juga digunakan untuk acara selingan atau hiburan ketika orang tua mengikuti acara yang lain. Selain bisa ditempatkan di area outdoor dengan ukuran sesuai dimensi inflatable ini, permainan balon inflatable istana ini juga dapat dimasukkan ke dalam ruangan, atau dipasang di area indoor, dengan catatan memiliki luas lebih dari 7x5 dan tinggi ceiling harus lebih dari 5 meter.

Untuk menjadikan inflatable ini sebagai bagian dari acara anda, silahkan hubungi kami pada beberapa nomor yang ada di atas halaman website ini. Wujudkan sukacita anak, melalui permainan ini.

0 komentar:

Post a Comment

top