Sewa Rental Inflatable Wall Climbing


Sewarental menyewakan permainan inflatable yang sesuai digunakan untuk orang dewasa, juga bagi anak - anak. Salah satunya adalah permainan Inflatable Wall Climbing. Ini merupakan permainan inflatable yang berguna untuk melatih otot kaki dan tangan, dengan memanjat di sebuah wall dari inflatable. Takut jatuh? nggak usah khawatir, karena inflatable, meskipun jatuh dijamin aman, malah bisa - bisa, anda dan anak anda jadi ketagihan untuk menjatuhkan diri.

Inflatable Wall Climbing atau permainan balon panjat dinding ini memiliki dimensi pxlxt yaitu 5x6x7 meter. Setiap sewa inflatable ini, anda cukup mengisi form contact untuk meminta penawaran harga dari kami, tinggal selebihnya, anda tunggu inflatable terpasang sampai dapat digunakan, hingga pembongkaran.

Jadikan acara gathering karyawan, family gathering atau outbond kantor dan keluarga, jadi lebih meriah dan menarik dengan inflatable dari kami. Hubungi kami segera untuk meminta penawaran atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas halaman blog ini.

0 komentar:

Post a Comment

top