Sewa rental HT sebanyak 180 unit ?



Dibacanya mungkin berkesan bombastik, alias berlebihan, alias alay - kalau kata anak zaman sekarang - Tapi, itula faktanya! Bidang usaha sewa menyewa, rental dan sejenisnya, telah membawa kami pada berbagai investasi pada barang - barang yang cenderung banyak digunakan, khususnya oleh jasa EO atau Event Organizer dan sejenisnya, termasuk Wedding Organizer, Seminar Organizer, Gathering Corporate, Kids Party, Pesta Ulang Tahun Anak dan lain sebagainya.

Disamping inflatable, kami juga menyediakan HT atau Handy Talkie, merk ICOM tipe V8 dan V85. Perangkat komunikasi ini, biasa digunakan para EO untuk memudahkan koordinasi mereka saat acara berlangsung. Kenapa harus Icom V8 ? Kenapa bukan merk yang populer seperti Motorola? Icom V8 adalah HT yang secara tidak resmi ( karena nggak ada standarisasi resmi ) yang kerap digunakan oleh EO, alasannya karena EO adalah pihak dengan mobilitas tinggi dan tingkat komunikasi yang juga tinggi dalam rangka berkoordinasi dengan panitia lainnya, untuk kesuksesan event mereka. Durasi acara, biasanya variatif antara 4 - 8 jam, dimana dalam waktu tersebut sangat tidak mungkin bila EO mengalami kejadian batere habis dan harus di charge. Icom V8 memiliki fasilitas batere pack / tempat batere untuk batere changeable atau batere yang bisa diganti langsung ketika habis, yaitu batere berukuran AA, merk yang digunakan dari batere ini juga dengan mudahnya dijumpai pada warung - warung pinggir jalan. Jadi, bila batere habis, sementara acara sedang berjalan, EO dapat dengan mudah dan cepat, segera mengganti batere sehingga komunikasi bisa berjalan kembali.

Jumlah unit yang kami sediakan, atau jumlah yang anda bisa gunakan secara bersamaan, berjumlah 180unit, semuanya dalam kondisi layak pakai, dengan kelengkapan standard seperti batere pack, batere, antena dan earpiece / handsfree yang dapat berfungsi dengan baik.

Walau berjumlah banyak, namun, anda sebagai penyewa tidak perlu menyewa sebanyak itu, bila yang diperlukan tidak sebanyak itu ( ya iya lah...) Minimal unit sewa adalah 4 unit, untuk area Jakarta kami melayani dengan harga sudah termasuk biaya antar dan pengambilan pada saat telah selesai digunakan. Mereka yang telah menggunakan HT dari tempat kami, diantaranya adalah perusahaan EO Event Organizer, WO Wedding Organizer, Panitia acara kantor, Panitia acara pensi sekolah dan pensi kampus, panitia acara seminar, bahkan kelompok pencinta alam dan klub motor saat touring.

Sewa HT, Rental Handy Talkie, silahkan hubungi kami di (021) 327-49994, 683-29390, SMS di 0812-13836001, atau Chatting langsung melalui Yahoo Messenger kami yang online terus 24 Jam Non-Stop. Pastikan rangkaian acara anda berjalan lancar, dengan proses komunikasi dan koordinasi yang baik, melalui perangkat komunikasi Handy Talkie Icom V8.

Pameran Foto dengan Standing Frame, murah tapi nggak murahan!




Sekolah atau Kampus kalian punya ekstra kurikuler atau bidang kegiatan Fotografi ? Anggotanya pasti sudah sering mengadakan acara hunting foto dong! Berapa banyak anggotanya dan berapa banyak dari tiap anggota foto yang dianggap "layak" tampil ? Buatlah sebuah pameran foto untuk memajang karya anggota-nya. Kenapa belajar fotografi, hunting foto dan kegiatan lainnya, kalau tidak dipamerkan atau ditunjukkan dalam sebuah pameran foto sederhana, misalnya.

Untuk mengadakan sebuah pameran foto sederhana di sekolah atau di kampus, pasti nggak terlalu sulit. Setidaknya untuk urusan tempat dimana acara pameran akan diadakan, sudah tentu mendapatkan izin dari pihak sekolah yang berwenang. Sekarang, tinggal dipikirkan bagaimana foto - foto dari anggota klub ditampilkan ? Kira - kira, apa yang bisa dipakai untuk memajang hasil karya para anggota klub foto ya ?

Ada beberapa pemikiran untuk membuat sebuah mini gallery atau lebih tepat disebut dengan display yang terbuat dari multiplek yang diberi warna tertentu. Tidak salah! Tapi, itu memerlukan waktu dan juga ekstra uang atau bila ingin dikerjakan sendiri, sudah pasti ekstra tenaga.

Cara yang paling efektif dan efisien adalah dengan menggunakan standing frame sebagai medium untuk meletakkan hasil karya para anggota klub foto pada standing frame tersebut. Pertanyaan berikutnya, sudah barang tentu adalah jumlah standing frame yang kita butuhkan berapa banyak ? Jawabannya tergantung dari berapa banyak foto dari keseluruhan anggota klub. Sesudah pertanyaan itu dijawab, ternyata masih ada pertanyaan lain lagi ?

kalau perlu standing frame untuk sebuah pameran foto, dalam jumlah besar, bisa disewakan, dimana ya tempatnya ? Jawabnya tentu saja sewarental.com karena kami memiliki lebih dari 75 unit standing frame berbahan alumunium dan juga standing frame yang terbuat dari kayu. Unit sebanyak itu, merupakan standing frame dalam kondisi sangat layak pakai, dengan warna didominasi kuning emas, silver dan juga hitam.

Kini, anda bisa dengan mudah dan leluasa memajang foto anggota klub fotografi tanpa keluar duit besar dengan membuat mini gallery berupa display dari multiplek yang mahal, cukup dengan standing frame portable berbahan dasar alumunium. Keperluan ini bisa anda dapat di sewarental.com dimana anda sebagai pengguna, cukup menghubungi kami di (021) 327-49994, 68329390, atau SMS di 0812-13636001. Anda sebutkan dimana dan jam berapa standing frame harus tiba dilokasi, kami akan segera antar plus juga bantuan tanpa biaya tambahan untuk memasangkan foto pada standing frame tersebut.


Permainan inflatable memang selalu mengundang keceriaan dan kemeriahan, apalagi jika pesertanya adalah anak - anak. Hal ini jugalah yang tampak pada acara MYC Easter Egg Hunt di Kampus Universitas Pelita Harapan / UPH, Karawaci, Tangerang pada Sabtu, 10 April 2010.

Panitia perayaan Paskah di UPH, mengundang banyak anak - anak dari Gereja hampir seluruh Wilayah Jabodetabek, untuk bersama, merayakan Kebangkitan Yesus dalam Perayaan Paskah di tahun 2010 ini. 4 permainan inflatable yang digunakan pada acara ini, diantaranya J&S Inflatable, Castle Inflatable, Hot Air Inflatable dan Arena Inflatable, menjadi daya tarik tersendiri bagi anak - anak ini, selain, tentu saja, pencarian Telur Paskah dan pengenalan Paskah pada anak.

Acara yang berlangsung di kampus utama UPH ini, berlangsung sejak pagi jam 10.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, dan selama itu pulalah bergantian anak - anak bermain dan gembira lepas dalam permainan inflatable. Kami membawa sedikitnya 12 orang crew termasuk operator yang bertugas memastikan keamanan dan kegembiraan anak dapat berlangsung tanpa hambatan.

Ingin juga kan acara anak di kantor anda jadi lebih meriah ? Atau acara gathering corporate atau promosi produk, juga dilimpahi dengan kegembiraan dan raut muka bahagia dari anak - anak. Tidak sulit koq dan masalah harga, juga relatif tidak mahal, masih bernilai dengan impact yang didapat, terbayar dengan kemeriahan acara dan kegembiraan anak - anak.

Bagi anda yang ingin merasakan dan berbagi kegembiraan bersama anak - anak dalam acara apapun, sewarental siap dengan beragam permainan inflatable yang ada. Untuk permintaan penawaran harga dan daftar permainan inflatable yang kami miliki, jangan sungkan untuk menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau langsung chat dengan kami via Yahoo Messenger yang Online dengan klik tombol YM yang ada pada bagian kanan atas halaman website sewarental.com

Dimana sewa permainan anak ?



Banyak sekali bidang usaha sewa permainan anak, mulai dari yang soft game sampai hard game yang memerlukan teknis dan keterampilan anak yang sulit. Tapi, permainan anak yang paling seru, ya cuma inflatable, karena permainan ini dapat diikuti secara massal / dalam jumlah banyak, termasuk memberikan kesempatan kepada anak untuk bisa bersosilisasi dengan teman - teman mereka yang seumuran, serta tentu saja, melatih aktivitas fisik yang menyenangkan bagi anak anda.

Dengan variasi permainan inflatable mencapai 15 jenis permainan yang berbeda, sewarental.com bisa dikatakan menjadi satu - satunya tempat penyewaan inflatable yang secara khusus digunakan anak, remaja bahkan dewasa. 


Inflatable yang kami miliki, tidak hanya didominasi oleh anak - anak sebagai pengguna utamanya. Usia remaja dan dewasa pun ikut larut dalam kegembiraan dan rasa penasaran untuk ikut serta dalam permainan inflatable. Salah satunya, adalah ketika sebuah perusahaan, bergerak dalam bidang IT, penyedia sekaligus main distributor dari produk Asus dan Intel mengadakan retailer gathering yang bertempat di hotel Sheraton Media, Jl. Gunung Sahari, Jakarta.

Bapak - bapak dan para remaja sangat antusias untuk mengikuti permainan yang menantang aktivitas fisik, khususnya kekuatan tangan dan menyeimbangkan badan, dalam permainan Rodeo Inflatable, atau sering disebut sebagai permainan banteng ngamuk. Ide-nya adalah mengadopsi dari olahraga Rodeo Riding yang cukup populer di Amerika sana, dimana mesin penggerak rodeo tadi, mampu memutar dan menjungkirbalikkan orang dalam periode dan kecepatan tertentu. Setiap kali gagal, jatuh terlempar di inflatable yang empuk, sehingga dijamin nggak akan diseruduk oleh bantengnya :)

Ide untuk menggunakan rodeo riding atau naik banteng ngamuk ini, disesuaikan dengan tema acara yang diadakan, yaitu bertema Spanyol. Nah, kalau di Spanyol, adu banteng antara manusia dengan banteng, maka di permainan rodeo riding ini, manusia harus menaklukkan banteng yang sedang ngamuk, bertahan di atas banteng dengan durasi waktu yang sudah ditentukan, untuk selnjutnya menjadi pemenang dan mendapat hadiah.

Usia remaja dan dewasa, khususnya yang terakhir disebut, memang bukan anak - anak lagi dan bisa jadi permainan inflatable berbentuk istana balon, misalnya, menjadi sesuatu yang tidak menarik untuk diikuti, Namun, cukup menarik diikuti, penasaran ingin tahu bagaimana naik banteng ngamuk, dari para tamu usia remaja dan dewasa. Permainan yang cocok, diantaranya adalah Rodeo Riding, Bungy Running, Wall Climbing Inflatable dan masih ada beberapa.

Maka, untuk memeriahkan acara anda, dengan beragam permainan inflatable, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, bisa juga chat langsung dengan kami melalui Yahoo Messenger.


Standing Frame Foto Pre-Wedding



Foto Pre-Wedding atau Photo Pra-Nikah merupakan moment dimana pasangan calon mempelai pria dan wanita, bergaya di depan kamera, menciptakan pose - pose romantis yang nantinya akan dipajang untuk diperlihatkan kepada tamu undangan saat resepsi pernikahan. Foto - Foto Pre-wedding tadi, pada saat resepsi, dipajang di area pintu masuk acara resepsi dengan menggunakan sebuah tiang penyangga atau lazim disebut sebagai standing frame.

Standing Frame, disamping kerap digunakan oleh client personal, biasanya dipersiapkan secara khusus oleh WO / Wedding Organizer dengan tujuan yang sama, memajang foto pre-wedding. Dalam penggunaannya, foto hasil pre-wedding tadi, setelah dicetak, biasanya dipasang dalam sebuah bingkai besar, berukuran 10R sampai diatasnya, lalu dipamerkan dengan menggunakan standing frame sebagai media untuk memajangnya.

Sewarental.com menyediakan cukup banyak unit standing frame guna disewakan dan digunakan baik oleh anda secara personal ataupun anda yang bergerak dalam bidang Wedding Organizer. Bagi anda yang berprofesi sebagai fotografer, biasanya juga, kerap dimintai tolong oleh calon mempelai untuk menyediakan standing frame. Untuk sewa rental standing frame di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok dan sekitarnya, anda dapat menghubungi kami di (021) 327-49994 dengan minimal sewa sebanyak 4 unit dengan biaya terjangkau, dimana didalam biaya sewa, sudah termasuk biaya kirim - pengembalian yang kami ambil di tempat yang sama ketika kami kirim, bantuan untuk pemasangan dan juga mendapatkan saran dari kami, dimana sebaiknya standing frame yang sudah memajang foto anda diletakkan. Hubungi kami segera untuk sewa rental standing frame, ketersediaan standing frame atau tiang penyangga foto tadi, maksimal jumlah yang bisa kami siapkan sampai 75 units jika memang diperlukan dalam jumlah tersebut.

Sewa Permainan Inflatable, Perlu Apa Saja ?



Ketika menghadapi calon client yang ingin menggunakan permainan inflatable, kami, banyak mendapat pertanyaan seputar apa saja yang harus mereka siapkan, selain, tentu saja, sejumlah uang sebagai biaya sewa. Secara teknis, cara kerja inflatable cukup sederhana, dalam setiap unit permainan inflatable, terdiri dari dua bagian, yaitu inflatable dan blower. Inflatable adalah balon besar yang merupakan bahan dasar utama, yang digunakan sebagai alas untuk permainan atau juga sebagai bagian utama dari permainan itu, sementara blower, adalah sebuah alat yang berfungsi untuk memompakan udara masuk ke dalam inflatable dan dipertahankan terus menerus untuk menjaga inflatable tetap berkembang.

Kenapa blower harus dipertahankan terus menerus? Pertanyaan ini, bisa dijawab dengan sebuah analogi sederhana. Ketika anda memompakan udara ke dalam balon kecil misalnya, anda dapat menahan balon tersebut selama sekian waktu, agar udaranya tidak keluar, lalu anda bisa mengikat balon tersebut agar udaranya tidak keluar. Tapi inflatable tidak bisa seperti itu karena tekanan udara dan rongga pompa inflatable yang sangat besar, tidak memungkinkan kita untuk menahan agar udara tidak keluar dan karena rongga yang besar, tidak mungkin juga kita mengikat dengan tali ataupun media lain. Sehingga blower berfungsi untuk terus menerus memompakan udara agar masuk dan menahan agar udara tersebut tidak keluar.

Blower beroperasi dengan bantuan tenaga listrik pada umumnya, jumlah daya listrik yang dipakai pun variatif, tergantung dari berapa banyak blower yang dipergunakan dan berapa daya listrik tiap blower. Namun, secara umum pada inflatable yang kami miliki, setidaknya diperlukan 900Watt untuk 1 blower.

Berarti, dalam setiap penggunaan inflatable, anda sebagai pengguna, cukup siapkan area yang memungkinkan secara dimensi, karena kami telah siapkan berapa ukuran - ukuran inflatable yang kami miliki, maka anda cukup pergunakan hal tersebut sebagai panduan dalam memilih tempat di area mana inflatable tadi akan dipasang. Selain itu juga, ketersediaan daya listrik sesuai dengan kebutuhan dari tiap blower. Agar tidak kesulitan, terkait dengan hal teknis pemasangan blower dan inflatable, silahkan konsultasikan dengan sewarental.com melalui berbagai cara, telp kami pada beberapa nomor yang ada di bagian atas website ini. 

Kapan Liburan Sekolah? Waktunya Main Niiih!



Minggu lalu, kami direpotkan dengan libur panjang di akhir pekan, yang membuat beberapa inflatable kami dipergunakan oleh client kami. Di salah satu acara, seorang pengunjung berkelakar, "kapan libur sekolah ya! Soalnya kalau libur, semuanya jadi bisa ikut main kaya gini."

Kemeriahan acara saat long weekend seperti minggu lalu, memang terasa seperti saat liburan panjang sekolah. Wahana permainan di beberapa tempat wisata, terus dipenuhi pengunjung tanpa henti. Inflatable kami pun demikian, tidak disangka, kami ikut dalam kemeriahan acara, menyiapkan permainan untuk menghadirkan kesenangan dan kegembiraan bagi anak - anak.

Meskipun, kalau dipikir secara logis menurut orang dewasa, inflatable adalah permainan sederhana, lalu dimana letak kesenangannya ya? Ha..ha..ha, yang bisa jawab itu cuma anak - anak! Inflatable menjadi ajang untuk meluapkan emosi anak, bisa berteriak bebas, melompat dan terjatuh tanpa rasa sakit, tertawa lepas sambil melopat kegirangan!

Jadi, tidak perlu menunggu liburan sekolah untuk menikmati permainan inflatable kami, cukup sediakan space yang lapang untuk memenuhi pemasangan permainan kami, dan biarkan semua, kami yang kerjakan. CUkup duduk santai sambil melihat kami mempersiapkan kegembiraan untuk putra-putri anda! Hubungi kami di (021) 327-49994, 683-29390, atau SMS kami di 0812-13836001, atau Chat bersama kami via Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang ada di sisi kanan atas website ini.

Dimana Sewa Standing Frame ?



Standing Frame atau tiang penyangga foto, disamping banyak digunakan untuk memajang foto pre-wedding calon pengantin saat resepsi, kini juga kerap digunakan untuk memajang foto pada sebuah pameran foto. Untuk yang terakhir ini, alasannya simple sih, karena bila menggunakan partisi khusus untuk memajang foto yang harus dibuat sendiri dari multiplek misalnya, biaya yang dikeluarkan lebih mahal ketimbang menyewa standing frame.

Terakhir, standing frame kami, sebanyak 50 unit, digunakan oleh Nissan Mobil Indonesia. Kala itu, Nissan mengadakan sebuah kompetisi foto bagi pengguna mobil Nissan dan keluarganya dengan tema kecintaan meeka pada Nissan. 50 unit standing frame tersebut digunakan untuk memajang foto pilihan hasil rekomendasi para juri di ajang yang dinamakan Nissan Quick Shoot Contest itu. Seluruh foto ditampilkan beberapa hari sebelum acara pengumuman pemenang dan gathering para pengendara Nissan, bertempat di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Zaman sudah berubah, pola pikir kebanyakan orang pun mulai berubah, dari investasi pada alat menuju ke penggunaan alat yang bisa didapat dari sewa, karena dengan membeli peralatan yang tidak tentu atau tidak pasti kapan akan digunakan, dari hitungan ekonomis, adalah sebuah kerugian, maka, rental atau sewa menjadi solusi yang lebih efisien dan efektif.

Client - client yang telah menggunakan jasa rental standing frame kami, didominasi oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Wedding Organizer atau WO, Event Organizer atau EO, perusahaan bidang umum serta para pasangan yang ingin memajang hasil rekaman moment romantis pada sesi pre-wedding foto.

Sewarental.com melayani penyewaaan / rental standing frame dalam jumlah besar ataupun kecil. Setelah memenuhi kebutuhan perusahaan besar dengan 50 unit standing frame, kini jumlah standing frame yang bisa anda sewa, dan menjadi stock kami hingga saat ini, lebih dari 75 unit standing frame, dengan bahan dasar stainless. Sementara, standing frame yang kayu-pun kami masih dapat memenuhi permintaan, namun, dalam jumlah yang terbatas.

Untuk Sewa Rental Standing Frame, silahkan hubungi kami di nomor telp (021) 327-49994, 683-29390, atau cukup SMS di 0812-13836001, atau silahkan YM kami dengan klik tombol Yahoo Messenger yang ada di bagian kanan atas website ini. Syarat penyewaan standing frame, minimal 4 unit, lokasi pengantaran Jakarta - Bekasi - Tangerang - Depok, tanpa biaya tambahan lagi, barang diantar langsung ke lokasi acara sekaligus dibantu untuk pemasangannya.

Mari Panjat Tebing dengan Cara Aman!



Inilah permainan inflatable Panjat Tebing atau Panjat Dinding! Permainan dengan bahan dasar inflatable ini merupakan salah satu permainan yang bisa digunakan remaja dan dewasa, melatih keberanian, meregangkan otot - otot agar tidak tegang dan yang pasti membuat kenikmatan tersendiri ketika jatuh di atas inflatable.

Inflatable Wall Climbing, sangat cocok digunakan oleh EO / Event Organizer yang kerap mengadakan acara dengan pengunjung remaja dan dewasa, permainan ini cukup menantang dan dapat dibuat dalam sebuah sistem kompetisi dengan hadiah sebagai daya tarik untuk memancing peserta ikut berpartisipasi. Inflatable Wall Climbing atau Panjat Tebing ini, memiliki dimensi 5 x 6 x 7, cocok untuk dimainkan di area yang terbuka.

Bagi bisnis Event Organizer / Perusahaan EO yang tertarik untuk menggunakan inflatable Wall Climbing / Balon Panjat Tebing ini, silahkan hubungi kami pada nomor 021-32749994, 021-68329390, SMS di 0812-13836001. Atau silahkan isi form yang ada di halaman contact untuk segera kami kirimkan penawarannya.
top