Dimana sewa permainan anak ?



Banyak sekali bidang usaha sewa permainan anak, mulai dari yang soft game sampai hard game yang memerlukan teknis dan keterampilan anak yang sulit. Tapi, permainan anak yang paling seru, ya cuma inflatable, karena permainan ini dapat diikuti secara massal / dalam jumlah banyak, termasuk memberikan kesempatan kepada anak untuk bisa bersosilisasi dengan teman - teman mereka yang seumuran, serta tentu saja, melatih aktivitas fisik yang menyenangkan bagi anak anda.

Dengan variasi permainan inflatable mencapai 15 jenis permainan yang berbeda, sewarental.com bisa dikatakan menjadi satu - satunya tempat penyewaan inflatable yang secara khusus digunakan anak, remaja bahkan dewasa. 


Inflatable yang kami miliki, tidak hanya didominasi oleh anak - anak sebagai pengguna utamanya. Usia remaja dan dewasa pun ikut larut dalam kegembiraan dan rasa penasaran untuk ikut serta dalam permainan inflatable. Salah satunya, adalah ketika sebuah perusahaan, bergerak dalam bidang IT, penyedia sekaligus main distributor dari produk Asus dan Intel mengadakan retailer gathering yang bertempat di hotel Sheraton Media, Jl. Gunung Sahari, Jakarta.

Bapak - bapak dan para remaja sangat antusias untuk mengikuti permainan yang menantang aktivitas fisik, khususnya kekuatan tangan dan menyeimbangkan badan, dalam permainan Rodeo Inflatable, atau sering disebut sebagai permainan banteng ngamuk. Ide-nya adalah mengadopsi dari olahraga Rodeo Riding yang cukup populer di Amerika sana, dimana mesin penggerak rodeo tadi, mampu memutar dan menjungkirbalikkan orang dalam periode dan kecepatan tertentu. Setiap kali gagal, jatuh terlempar di inflatable yang empuk, sehingga dijamin nggak akan diseruduk oleh bantengnya :)

Ide untuk menggunakan rodeo riding atau naik banteng ngamuk ini, disesuaikan dengan tema acara yang diadakan, yaitu bertema Spanyol. Nah, kalau di Spanyol, adu banteng antara manusia dengan banteng, maka di permainan rodeo riding ini, manusia harus menaklukkan banteng yang sedang ngamuk, bertahan di atas banteng dengan durasi waktu yang sudah ditentukan, untuk selnjutnya menjadi pemenang dan mendapat hadiah.

Usia remaja dan dewasa, khususnya yang terakhir disebut, memang bukan anak - anak lagi dan bisa jadi permainan inflatable berbentuk istana balon, misalnya, menjadi sesuatu yang tidak menarik untuk diikuti, Namun, cukup menarik diikuti, penasaran ingin tahu bagaimana naik banteng ngamuk, dari para tamu usia remaja dan dewasa. Permainan yang cocok, diantaranya adalah Rodeo Riding, Bungy Running, Wall Climbing Inflatable dan masih ada beberapa.

Maka, untuk memeriahkan acara anda, dengan beragam permainan inflatable, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, bisa juga chat langsung dengan kami melalui Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top