Dimana Sewa Standing Frame ?



Standing Frame atau tiang penyangga foto, disamping banyak digunakan untuk memajang foto pre-wedding calon pengantin saat resepsi, kini juga kerap digunakan untuk memajang foto pada sebuah pameran foto. Untuk yang terakhir ini, alasannya simple sih, karena bila menggunakan partisi khusus untuk memajang foto yang harus dibuat sendiri dari multiplek misalnya, biaya yang dikeluarkan lebih mahal ketimbang menyewa standing frame.

Terakhir, standing frame kami, sebanyak 50 unit, digunakan oleh Nissan Mobil Indonesia. Kala itu, Nissan mengadakan sebuah kompetisi foto bagi pengguna mobil Nissan dan keluarganya dengan tema kecintaan meeka pada Nissan. 50 unit standing frame tersebut digunakan untuk memajang foto pilihan hasil rekomendasi para juri di ajang yang dinamakan Nissan Quick Shoot Contest itu. Seluruh foto ditampilkan beberapa hari sebelum acara pengumuman pemenang dan gathering para pengendara Nissan, bertempat di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Zaman sudah berubah, pola pikir kebanyakan orang pun mulai berubah, dari investasi pada alat menuju ke penggunaan alat yang bisa didapat dari sewa, karena dengan membeli peralatan yang tidak tentu atau tidak pasti kapan akan digunakan, dari hitungan ekonomis, adalah sebuah kerugian, maka, rental atau sewa menjadi solusi yang lebih efisien dan efektif.

Client - client yang telah menggunakan jasa rental standing frame kami, didominasi oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Wedding Organizer atau WO, Event Organizer atau EO, perusahaan bidang umum serta para pasangan yang ingin memajang hasil rekaman moment romantis pada sesi pre-wedding foto.

Sewarental.com melayani penyewaaan / rental standing frame dalam jumlah besar ataupun kecil. Setelah memenuhi kebutuhan perusahaan besar dengan 50 unit standing frame, kini jumlah standing frame yang bisa anda sewa, dan menjadi stock kami hingga saat ini, lebih dari 75 unit standing frame, dengan bahan dasar stainless. Sementara, standing frame yang kayu-pun kami masih dapat memenuhi permintaan, namun, dalam jumlah yang terbatas.

Untuk Sewa Rental Standing Frame, silahkan hubungi kami di nomor telp (021) 327-49994, 683-29390, atau cukup SMS di 0812-13836001, atau silahkan YM kami dengan klik tombol Yahoo Messenger yang ada di bagian kanan atas website ini. Syarat penyewaan standing frame, minimal 4 unit, lokasi pengantaran Jakarta - Bekasi - Tangerang - Depok, tanpa biaya tambahan lagi, barang diantar langsung ke lokasi acara sekaligus dibantu untuk pemasangannya.

0 komentar:

Post a Comment

top