Kemeriahan Paskah di UPH bersama permainan Inflatable



Permainan inflatable memang selalu mengundang keceriaan dan kemeriahan, apalagi jika pesertanya adalah anak - anak. Hal ini jugalah yang tampak pada acara MYC Easter Egg Hunt di Kampus Universitas Pelita Harapan / UPH, Karawaci, Tangerang pada Sabtu, 10 April 2010.

Panitia perayaan Paskah di UPH, mengundang banyak anak - anak dari Gereja hampir seluruh Wilayah Jabodetabek, untuk bersama, merayakan Kebangkitan Yesus dalam Perayaan Paskah di tahun 2010 ini. 4 permainan inflatable yang digunakan pada acara ini, diantaranya J&S Inflatable, Castle Inflatable, Hot Air Inflatable dan Arena Inflatable, menjadi daya tarik tersendiri bagi anak - anak ini, selain, tentu saja, pencarian Telur Paskah dan pengenalan Paskah pada anak.

Acara yang berlangsung di kampus utama UPH ini, berlangsung sejak pagi jam 10.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, dan selama itu pulalah bergantian anak - anak bermain dan gembira lepas dalam permainan inflatable. Kami membawa sedikitnya 12 orang crew termasuk operator yang bertugas memastikan keamanan dan kegembiraan anak dapat berlangsung tanpa hambatan.

Ingin juga kan acara anak di kantor anda jadi lebih meriah ? Atau acara gathering corporate atau promosi produk, juga dilimpahi dengan kegembiraan dan raut muka bahagia dari anak - anak. Tidak sulit koq dan masalah harga, juga relatif tidak mahal, masih bernilai dengan impact yang didapat, terbayar dengan kemeriahan acara dan kegembiraan anak - anak.

Bagi anda yang ingin merasakan dan berbagi kegembiraan bersama anak - anak dalam acara apapun, sewarental siap dengan beragam permainan inflatable yang ada. Untuk permintaan penawaran harga dan daftar permainan inflatable yang kami miliki, jangan sungkan untuk menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau langsung chat dengan kami via Yahoo Messenger yang Online dengan klik tombol YM yang ada pada bagian kanan atas halaman website sewarental.com

0 komentar:

Post a Comment

top