Mari Panjat Tebing dengan Cara Aman!



Inilah permainan inflatable Panjat Tebing atau Panjat Dinding! Permainan dengan bahan dasar inflatable ini merupakan salah satu permainan yang bisa digunakan remaja dan dewasa, melatih keberanian, meregangkan otot - otot agar tidak tegang dan yang pasti membuat kenikmatan tersendiri ketika jatuh di atas inflatable.

Inflatable Wall Climbing, sangat cocok digunakan oleh EO / Event Organizer yang kerap mengadakan acara dengan pengunjung remaja dan dewasa, permainan ini cukup menantang dan dapat dibuat dalam sebuah sistem kompetisi dengan hadiah sebagai daya tarik untuk memancing peserta ikut berpartisipasi. Inflatable Wall Climbing atau Panjat Tebing ini, memiliki dimensi 5 x 6 x 7, cocok untuk dimainkan di area yang terbuka.

Bagi bisnis Event Organizer / Perusahaan EO yang tertarik untuk menggunakan inflatable Wall Climbing / Balon Panjat Tebing ini, silahkan hubungi kami pada nomor 021-32749994, 021-68329390, SMS di 0812-13836001. Atau silahkan isi form yang ada di halaman contact untuk segera kami kirimkan penawarannya.

0 komentar:

Post a Comment

top