Pameran Foto dengan Standing Frame, murah tapi nggak murahan!




Sekolah atau Kampus kalian punya ekstra kurikuler atau bidang kegiatan Fotografi ? Anggotanya pasti sudah sering mengadakan acara hunting foto dong! Berapa banyak anggotanya dan berapa banyak dari tiap anggota foto yang dianggap "layak" tampil ? Buatlah sebuah pameran foto untuk memajang karya anggota-nya. Kenapa belajar fotografi, hunting foto dan kegiatan lainnya, kalau tidak dipamerkan atau ditunjukkan dalam sebuah pameran foto sederhana, misalnya.

Untuk mengadakan sebuah pameran foto sederhana di sekolah atau di kampus, pasti nggak terlalu sulit. Setidaknya untuk urusan tempat dimana acara pameran akan diadakan, sudah tentu mendapatkan izin dari pihak sekolah yang berwenang. Sekarang, tinggal dipikirkan bagaimana foto - foto dari anggota klub ditampilkan ? Kira - kira, apa yang bisa dipakai untuk memajang hasil karya para anggota klub foto ya ?

Ada beberapa pemikiran untuk membuat sebuah mini gallery atau lebih tepat disebut dengan display yang terbuat dari multiplek yang diberi warna tertentu. Tidak salah! Tapi, itu memerlukan waktu dan juga ekstra uang atau bila ingin dikerjakan sendiri, sudah pasti ekstra tenaga.

Cara yang paling efektif dan efisien adalah dengan menggunakan standing frame sebagai medium untuk meletakkan hasil karya para anggota klub foto pada standing frame tersebut. Pertanyaan berikutnya, sudah barang tentu adalah jumlah standing frame yang kita butuhkan berapa banyak ? Jawabannya tergantung dari berapa banyak foto dari keseluruhan anggota klub. Sesudah pertanyaan itu dijawab, ternyata masih ada pertanyaan lain lagi ?

kalau perlu standing frame untuk sebuah pameran foto, dalam jumlah besar, bisa disewakan, dimana ya tempatnya ? Jawabnya tentu saja sewarental.com karena kami memiliki lebih dari 75 unit standing frame berbahan alumunium dan juga standing frame yang terbuat dari kayu. Unit sebanyak itu, merupakan standing frame dalam kondisi sangat layak pakai, dengan warna didominasi kuning emas, silver dan juga hitam.

Kini, anda bisa dengan mudah dan leluasa memajang foto anggota klub fotografi tanpa keluar duit besar dengan membuat mini gallery berupa display dari multiplek yang mahal, cukup dengan standing frame portable berbahan dasar alumunium. Keperluan ini bisa anda dapat di sewarental.com dimana anda sebagai pengguna, cukup menghubungi kami di (021) 327-49994, 68329390, atau SMS di 0812-13636001. Anda sebutkan dimana dan jam berapa standing frame harus tiba dilokasi, kami akan segera antar plus juga bantuan tanpa biaya tambahan untuk memasangkan foto pada standing frame tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

top