Sewa Permainan Inflatable, Perlu Apa Saja ?



Ketika menghadapi calon client yang ingin menggunakan permainan inflatable, kami, banyak mendapat pertanyaan seputar apa saja yang harus mereka siapkan, selain, tentu saja, sejumlah uang sebagai biaya sewa. Secara teknis, cara kerja inflatable cukup sederhana, dalam setiap unit permainan inflatable, terdiri dari dua bagian, yaitu inflatable dan blower. Inflatable adalah balon besar yang merupakan bahan dasar utama, yang digunakan sebagai alas untuk permainan atau juga sebagai bagian utama dari permainan itu, sementara blower, adalah sebuah alat yang berfungsi untuk memompakan udara masuk ke dalam inflatable dan dipertahankan terus menerus untuk menjaga inflatable tetap berkembang.

Kenapa blower harus dipertahankan terus menerus? Pertanyaan ini, bisa dijawab dengan sebuah analogi sederhana. Ketika anda memompakan udara ke dalam balon kecil misalnya, anda dapat menahan balon tersebut selama sekian waktu, agar udaranya tidak keluar, lalu anda bisa mengikat balon tersebut agar udaranya tidak keluar. Tapi inflatable tidak bisa seperti itu karena tekanan udara dan rongga pompa inflatable yang sangat besar, tidak memungkinkan kita untuk menahan agar udara tidak keluar dan karena rongga yang besar, tidak mungkin juga kita mengikat dengan tali ataupun media lain. Sehingga blower berfungsi untuk terus menerus memompakan udara agar masuk dan menahan agar udara tersebut tidak keluar.

Blower beroperasi dengan bantuan tenaga listrik pada umumnya, jumlah daya listrik yang dipakai pun variatif, tergantung dari berapa banyak blower yang dipergunakan dan berapa daya listrik tiap blower. Namun, secara umum pada inflatable yang kami miliki, setidaknya diperlukan 900Watt untuk 1 blower.

Berarti, dalam setiap penggunaan inflatable, anda sebagai pengguna, cukup siapkan area yang memungkinkan secara dimensi, karena kami telah siapkan berapa ukuran - ukuran inflatable yang kami miliki, maka anda cukup pergunakan hal tersebut sebagai panduan dalam memilih tempat di area mana inflatable tadi akan dipasang. Selain itu juga, ketersediaan daya listrik sesuai dengan kebutuhan dari tiap blower. Agar tidak kesulitan, terkait dengan hal teknis pemasangan blower dan inflatable, silahkan konsultasikan dengan sewarental.com melalui berbagai cara, telp kami pada beberapa nomor yang ada di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top