Standing Frame Foto Pre-Wedding



Foto Pre-Wedding atau Photo Pra-Nikah merupakan moment dimana pasangan calon mempelai pria dan wanita, bergaya di depan kamera, menciptakan pose - pose romantis yang nantinya akan dipajang untuk diperlihatkan kepada tamu undangan saat resepsi pernikahan. Foto - Foto Pre-wedding tadi, pada saat resepsi, dipajang di area pintu masuk acara resepsi dengan menggunakan sebuah tiang penyangga atau lazim disebut sebagai standing frame.

Standing Frame, disamping kerap digunakan oleh client personal, biasanya dipersiapkan secara khusus oleh WO / Wedding Organizer dengan tujuan yang sama, memajang foto pre-wedding. Dalam penggunaannya, foto hasil pre-wedding tadi, setelah dicetak, biasanya dipasang dalam sebuah bingkai besar, berukuran 10R sampai diatasnya, lalu dipamerkan dengan menggunakan standing frame sebagai media untuk memajangnya.

Sewarental.com menyediakan cukup banyak unit standing frame guna disewakan dan digunakan baik oleh anda secara personal ataupun anda yang bergerak dalam bidang Wedding Organizer. Bagi anda yang berprofesi sebagai fotografer, biasanya juga, kerap dimintai tolong oleh calon mempelai untuk menyediakan standing frame. Untuk sewa rental standing frame di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok dan sekitarnya, anda dapat menghubungi kami di (021) 327-49994 dengan minimal sewa sebanyak 4 unit dengan biaya terjangkau, dimana didalam biaya sewa, sudah termasuk biaya kirim - pengembalian yang kami ambil di tempat yang sama ketika kami kirim, bantuan untuk pemasangan dan juga mendapatkan saran dari kami, dimana sebaiknya standing frame yang sudah memajang foto anda diletakkan. Hubungi kami segera untuk sewa rental standing frame, ketersediaan standing frame atau tiang penyangga foto tadi, maksimal jumlah yang bisa kami siapkan sampai 75 units jika memang diperlukan dalam jumlah tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

top