Sewa Inflatable Bouncer



Sewa rental permainan inflatable bouncer ternyata sangat efektif untuk memeriahkan rangkaian acara yang dihadiri anak - anak. Dimana, dengan kondisi permainan yang terdapat dalam satu area, menjadikan anak terisolir dalam 1 lingkungan sehingga anak akan lebih dikoordinir dan relatif lebih aman. Kami ingat, kala itu, bersama mahasiswa/i Universitas Pelita Harapan di Karawaci Tangerang, kami mempersiapkan acara perayaan Paskah. Dimana, pada acara tersebut, beberapa inflatable yang digunakan dijadikan dalam satu area yang sama, sehingga anak - anak dapat lebih terkoordinir dan relative aman.


Permainan inflatable bouncer terdiri dari berbagai macam jenis, ada yang bouncer / lompat saja, namun ada juga yang merupakan variasi keduanya, pLus masih bisa ditambah juga dengan modifikasi fungsi lainnya. Dari sekian banyak jenis permainan, Inflatable dengan title Hot Air Ballon merupakan yang paling sering digunakan, dengan alasan tingkat ketinggiannya yang tidak terlalu tinggi, aman buat anak dan fungsinya bukan hanya sebagai bouncer juga dilengkapi dengan fungsi sliding / perosotan.


Dan informasi tambahan bagi anda, yang mungkin dalam waktu dekat akan menggunakan permainan inflatable sebagai bagian dari pendukung acara, kami perlu sampaikan juga, bahwa untuk kebutuhan listrik seluruhnya ditanggung oleh pihak penyelenggara acara / pihak penyewa. Jika listrik sudah disediakan dan kami sudah diberi tahu dimana letak panel listriknya, maka kami akan segera memasangkan inflatable tersebut untuk anda, dan setting / installment dari inflatable itu membutuhkan waktu yang tidak lama, berkisar antara 15 - 30 menit. Setelah itu, permainan ini siap untuk digunakan.

Untuk sewa dan rental permainan inflatable, apapun jenis dan bentuknya, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top