Sewa Permainan Inflatable, bukan cuma buat anak!

Hey, ini bukan cuma buat anak - anak! Yang usia remaja sampai dewasa aja, keranjingan sama permainan yang satu ini, meskipun bolak - balik jatuh, namun tetap penasaran untuk mencoba. Permainan abadi yang diaplikasikan dari olahraga liar di Amerika, Rodeo, kini bisa juga menjadi sarana untuk meramaikan rangkaian acara employee gathering di perusahaan anda!

Inilah permainan Rodeo Inflatable atau Bull Riding Inflatable, sebuah permainan dengan menggunakan seperangkat alat elektronis berbungkus badan seekor banteng yang dilapisi dengan balon inflatable sebagai alasnya. Singkatnya, banteng ketika mulai dinaiki, akan berputar - putar dengan tingkat kecepatan bervariasi mulai dari slow - medium - fast, kecepatan perputaran serta arah rotasi perputaran dikontrol dengan menggunakan sebuah mesin remote, dan mesin ini, tentu saja harus dioperasikan oleh manusia.

Seperti tampak dalam foto, seorang bapak begitu antusias untuk mengikuti gerakan gila dari Banteng, ia terus memegang erat tangannya di tali pemegang rodeo, sampai akhirnya jatuh, dan meskipun jatuh, sepertinya ia ingin melakukannya lagi dan lagi. Dari acara client kami ini, sangat terlihat bahwa permainan rodeo / bull riding ini sangatlah diminati oleh berbagai kalangan karena sifatnya yang menantang, terlihat begitu mudah untuk dilakukan, padahal ketika sudah diatas bantengnya, susahnya bukan main, hampir sama seperti mengikuti benteng yang hidup, hanya bedanya, banteng yang ini, tentu saja nggak bisa nyeruduk.

Untuk menjadikan rodeo inflatable ini sebagai bagian dari acara anda, cukup sediakan area dengan diameter 5 meter persegi, listrik 5000 Watt dan tentu saja biaya sewa :) Silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top