Standing Frame kami di Hotel Borobudur

Untuk mendukung perhelatan acara dari sebuah gathering perusahaan, sewarental.com beberapa waktu lalu melayani penyewaan standing frame di Grand Manhattan Club, Hotel Borobudur.

Sewa Rental Standing Frame Tiang Penyangga Foto Photo Standing frame yang digunakan, sebanyak 6 unit, dijadikan sebagai pemajang foto – foto sejarah perusahaan tahun demi tahun sampai sukses seperti saat ini.
Penggunaan standing frame, kini mulai menjadi hal umum untuk digunakan bukan hanya di acara – acara resepsi pernikahan seperti yang sudah, namun juga mulai merambah pada acara – acara perusahaan, seperti acara peresmian proyek yang perlu memajang foto – foto progress perkembangan proyek, acara pameran foto perusahaan dan masih banyak lagi jenis acara lainnya.

Untuk Rental Standing Frame, rental tiang penyangga foto, dengan minimal order 4 unit, baik yang berbahan dasar stainless ataupun berbahan kayu, silahkan hubungi kami di 021-7867717, 327-49991, atau YM dengan klik tombol yahoo messenger yang ada di kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top