Urgent perlu standing frame ?


Ow..ow, mendadak perlu standing frame buat majang foto pre-wedding kerabat di acara resepsinya, dimana ya carinya? Pernah mengalami situasi seperti itu ? Googling adalah sarana untuk dapat jawaban, siapa penyedia rental standing frame yang bisa diandalkan, bisa menerima order dalam 24 jam karena YM-nya online terus, dan sudah pasti, diantarkan tepat pada waktunya! Jawabannya adalah di sewa rental standing frame yang ada di website ini.

sewa rental standing frame tiang penyangga foto prewedding, prewed, pameran foto Standing frame atau tiang penyangga foto, memang sangat diperlukan ketika acara resepsi pernikahan, untuk memajang hasil foto pre-wedding dari kedua mempelai. Percuma juga, kalau sudah foto pre-wedding dengan berbagai gaya romantis, tidak dipamerkan di depan para kerabat dan tamu undangan.
Nah, kalau mendadak perlu standing frame, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Kami memiliki stock standing frame sampai 50 unit, yang disamping bisa anda gunakan untuk memajang foto hasil pre-wedding juga bisa digunakan untuk keperluan lain, seperti pameran foto, display print materi promosi produk dan lain sebagainya. Kami memiliki dua jenis standing frame yang berbeda, satu berbahan kayu dan satu lagi berbahan dasar stainless. Yang ekonomis dan efisien yang stainless, karena bisa portable dengan dilipat, sehingga mudah anda bawa.
Jadi, bagi anda yang memerlukan standing frame untuk keperluan apa saja, silahkan hubungi kami di 021-7867717, 021-32749994, atau 0812-13836001, dan kalau urgent, jangan sungkan juga untuk menghubungi kami, bisa SMS atau YM yang selalu online 24 jam setiap harinya.

0 komentar:

Post a Comment

top