Acara Gathering Holcim Di Ji Expo, Kemayoran


Dalam rangka mendukung rangkaian acara Holcim Gathering, kami hadirkan 2 unit permainan inflatable yaitu Arena Inflatable dan Rodeo Riding. Acara yang berlangsung di Hall C, Ji-Expo Kemayoran, Jakarta ini, adalah acara besar yang melibatkan ribuan reseller dari pabrikan semen internasional, Holcim.
EO yang menggarap acara ini, menghadirkan konsep yang cukup unik dan tampaknya ingin mempertegas kesan Holcim sebagai brand dunia dengan berbagai elemen acara yang mewakili tiap bagian dunia. Tiap bagian dunia ini, dibagi dalam area – area yang berbeda, mulai dari area India sampai ke area Wild Wild West.
Untuk area Wild Wild West, Tunggang Banteng adalah stand booth permainan yang paling banyak diminati. Permainan tunggang banteng atau dalam versi kami Rodeo Riding, memang permainan yang seru dan menantang, khususnya untuk mereka yang memiliki jiwa petualang. Terlempar dan jatuh dari banteng, bukan masalah! Karena inflatable yang empuk menjadi bantalan ketika kita jatuh.
Dan kemeriahan di acara itu juga makin bertambah, khususnya untuk anak – anak, dengan permainan mandi bola, sliding dan jumping dalam sebuah inflatable berwarna kuning dan bergambar tokoh karakter kartun, Dora, dalam inflatable Arena.
Acara yang berlangsung sejak pagi itu ditutup pada pukul 15.00 WIB dan menjadi kemeriahan yang tidak terlupakan. Senang dan bangga, bisa menjadi bagian dari suksesnya sebuah acara besar dari perusahaan besar sekelas Holcim.

0 komentar:

Post a Comment

top