Permainan Inflatable Arena di Holcim Gathering


IMG0107A Ada banyak acara untuk memberikan hiburan kepada anak dalam sebuah acara gathering, salah satunya yang dilakukan oleh Holcim adalah dengan menggunakan inflatable Arena kala mereka mengadakan gathering awal Oktober 2010 lalu di Hall C, JI Expo Kemayoran, Jakarta. Gathering yang berlangsung sejak pagi hari jam 8 pagi, di hari minggu itu, berlangsung dalam suasana yang cukup meriah, orang tua yang hadir dengan anaknya sangat antusias menikmati berbagai acara yang digagas oleh Holcim bersama Level Tujuh yang ditunjuk sebagai EO-nya.


Karena disamping inflatable Arena, Bull Riding atau Rodeo Riding atau mereka sebut Tunggang Banteng, juga menjadi bagian dari acara tersebut. Ini belum termasuk dengan berbagai foto corner dengan berbagai tema yang disuguhkan sebagai bagian dari acara tersebut. Untuk menjaga inflatable ini, disamping operator dari kami, pihak EO juga menyediakan beberapa orang Usher yang cantik – cantik dengan seragam yang rapi.

Kegembiraan anak terlihat jelas kala mereka menikmati permainan inflatable arena, dimana permainan yang didukung dengan dua blower ini tidak henti – hentinya diisi oleh anak – anak sejak terpasang di pukul delapan pagi sampai acara usai di pukul empatbelasan, apalagi, saat acara selesai, hujan turun dengan derasnya, sehingga waktu menunggu hujan pun dimanfaatkan oleh anak untuk melanjutkan kegembiraan mereka di Arena Inflatable.


0 komentar:

Post a Comment

top