Permainan Inflatable di Tangerang


Minggu ini, disamping berangkat ke Yogyakarta, kami juga memenuhi permintaan client untuk mendukung sebuah acara launching perumahan di kawasan Tangerang, Banten. Dimana, dua unit inflatable, yaitu Hot Air dan Fortress inflatable akan dipergunakan oleh client kami tersebut, guna memberikan hiburan bagi anak – anak dari calon pembeli rumah tersebut, yang sengaja diundang.

Permainan Inflatable Fortress
Permainan Fortress Inflatable ini sangat cocok digunakan untuk anak – anak, karena didalamnya ada sebuah ball pool dan disusul dengan sebuah sliding yang menuju bawah untuk menambah kegembiraan anak. Listrik yang diperlukan untuk inflatable ini adalah 2000 Watt dengan kekuatan dua blower masing – masing 1000 Watt.

Disamping permainan Fortress, inflatable terlaris, yang juga ikut dalam rangkaian acara ini adalah Hot Air Ballon, dimana secara skala ukuran, ini lebih besar daripada fortress. Berdasarkan informasi dari client pengguna Inflatable ini, memang digunakan secara khusus untuk dijadikan entertainment center bagi anak – anak, ketika orang tuanya di – prospek untuk melihat dan melakukan pembelian rumah di acara tersebut.

Untuk menghadirkan kemeriahan melalui permainan inflatable silahkan hubungi kami, Sampai ketemu di acara anda dan juga di Tangerang tentunya.

0 komentar:

Post a Comment

top