Sewa Rental Bouncer dan Inflatable di Tangerang



Minggu, 10 Oktober 2010, bouncer dan inflatable menuju ke sebuah tempat di kawasan Sangiang, Kotabumi, Tangerang. Salah satu produk properti dari group pengembang Group ISPI yang berlokasi tidak jauh dari Jalan Raya Mauk, Tangerang, diluncurkan, yaitu Villa Grand Tomang. Langkah Production, EO yang menangani acara ini, sudah confirm beberapa hari sebelum pelaksanaan acara, termasuk menginformasikan kepada kami tempat dari rangkaian acara tersebut.

Dua unit permainan bouncer dan inflatable, yaitu Fortress dan Hot Air Ballon, disiapkan secara khusus sebagai wahana bagi anak – anak, ketika orang tuanya sedang menerima penjelasan produk dari staff marketing Group ISPI.

Meskipun berlokasi di Sports Club yang cukup lengkap fasilitasnya, namun, tetap saja, bouncer dan inflatable yang telah kami pasang sejak pukul 07.00 Pagi, laris manis diserbu oleh anak – anak. Apalagi, untuk ikut dalam permainan ini, tidak dibebankan biaya alias gratis. Cukup dengan ikut orang tua yang membawa undangan presentasi produk.

Acaranya berlangsung sangat meriah, ramai luar biasa, ditambah dengan kehadiran badut karakter Upin dan Ipin, dilengkapi dengan sebuah drama dari Sanggar Shangrila, serta bintang tamu bintang culik, Umay.

Permainan inflatable dan bouncer yang didukung oleh sewarental, berhasil menarik anak – anak dan membuat orang tua tidak repot saat mendengarkan presentasi produk. Untuk menjadikan permainan inflatable dan bouncer, seperti Fortress dan Hot Air Ballon, anda bisa menghubungi kami, bila jadwal memungkinkan, permainan itu akan menjadi bagian kegembiraan dari anak – anak. Hubungi kami di 021-7867717, 021-32749994, 021-68329390, atau SMS di 0812-13836001, anda juga chat dengan kami melalui YM, cukup klik tombol YM kami yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top