Rental Permainan Anak Belajar Memanjat, Wall Climbing Inflatable

Panjat memanjat adalah hal yang seru sekaligus membahayakan! Apalagi untuk anak - anak! Tapi, tunggu dulu! Yang ini dijamin tidak berbahaya, termasuk juga buat anak - anak, bahkan saat mereka jatuh sekalipun. Inilah permainan Wall Climbing Inflatable, sebuah permainan yang dikhususkan untuk anak - anak, remaja bahkan dewasa, untuk belajar memanjat tebing dengan cara yang menyenangkan.

Kok bisa menyenangkan ya, padahal jatuh kan dimana - mana sakit! Ya, jatuh memang sakit, tapi sakitnya juga sebentar kalau yang ini, bahkan kalau sekali jatuh, pengennya juga jatuh lagi :) Padahal kan bukan itu tujuan permainan ini. Tujuannya tentu saja bagi anak - anak, melatih saraf motorik anak sekaligus keberanian anak untuk dapat memanjat yang tinggi. Untuk yang remaja dan dewasa, yang punya phobia ketinggian, bisa juga belajar mengurangi phobia-nya dengan menggunakan inflatable yang berukuran 5 x 6 x 7 meter ini.

Untuk menggunakan permainan Wall Climbing Inflatable ini, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top