Rental Permainan Gladiator Fight, Gebuk Bantal Modern

Bertarung layaknya gladiator pasti seru deh! Cuma, ini bukan gladiator zaman dulu yang bahaya dan ekstrim. Permainan Inflatable yang ini merupakan kombinasi permainan gebuk bantal yang kita kenal, namun dengan dialasi inflatable dan pukul - pukulannya pun dengan bantal inflatable. Dijamin seru dan asyik, karena kita bisa bertarung dengan aman dan asyik. Enaknya lagi, meskipun jatuh karena kepukul, posisi kepala juga aman karena dilengkapi dengan helm pelindung, dan jatuhnya pun meski sedikit sakit, juga enak karena jatuh ke inflatable yang empuk.

Dengan ukuran diameter 5 meter, Gladiator Inflatable ini, sangat cocok digunakan untuk anak - anak, remaja bahkan dewasa sekalipun. Siapa saja yang pernah merasakan asyiknya gebuk bantal, jauh lebih asyik permainan yang ini, karena jatuhnya bukan di kolam renang, tapi di inflatable yang empuk. Uuuuuh, enak kan!

Permainan Gladiator Inflatable ini juga dapat menjadi alternatif gimmick promosi produk, yang tentu saja, identik dengan kesan - kesan kekuatan, macho dan lelaki. Pernah juga games ini dijadikan gimmick, dimana EO yang mengorganize acara menghire satu orang yang sangat tangguh untuk dapat dikalahkan. Meskipun akhirnya ada yang berhasil, namun butuh waktu dan perjuangan keras untuk mengalahkannya.

Selain Gladiator Inflatable, ada beberapa lagi permainan inflatable yang dapat digunakan semua kategori usia, mulai dari anak - anak, remaja hingga dewasa. Apa saja permainan itu, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang ada di atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top