Dunia anak yang penuh dengan keceriaan dan kegembiraan, akan menjadi lebih hidup lagi, bila di acara yang kita adakan menyuguhkan beragam permainan yang menyenangkan dan tentu saja melibatkan mereka untuk aktif berpartisipasi. Dari sekian banyak permainan anak yang dapat dilakukan secara bersamaan, yang paling menarik adalah permainan lompat - lompatan yang dipadukan dengan kolam bola. Permainan itu dengan dua aktivitas utama yaitu melompat dan bermain lempar bola saja sudah menarik sekali bagi mereka, apalagi ditambah dengan fasilitas sliding atau perosotan, sudah pasti akan jadi lebih menarik.

Permainan Inflatable yang kami maksud adalah J & S Inflatable, sebuah permainan inflatable berwarna - warni ceria yang sudah pasti akan menjadi daya tarik bagi anak - anak. Permainan dengan ukuran 6x4x3m ini, dapat digunakan sebagai ball pool atau kolam bola, jumping atau lompat - lompatan dan sliding atau perosotan.

J & S kerap digunakan oleh Event Organizer dalam acara family gathering, employee gathering juga kids party yang melibatkan anak - anak sebagai audiences dari event tersebut. Inflatable berwarna kombinasi merah, kuning, hijau dan ungu ini, juga sering digunakan untuk acara - acara promosi produk perumahan / properti, dimana mereka memanfaatkan permainan ini untuk mengundang anak - anak datang, karena secara otomatis anak - anak pasti datang bersama orangtua-nya yang kemudian dapat mereka jadikan sebagai prospek / calon pembeli potensial.

Hubungi kami untuk menggunakan permainan inflatable J & S ini, dengan telp kami melalui nomor yang tertera di kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top