Sewa Permainan Olahraga Panjat Tebing Yang Aman



Kalau panjat tebing dalam rangka olahraga yang serius mungkin sedikit extrim buat kalian, maka inilah saatnya mencoba permainan inflatable Wall Climbing. Sebuah permainan panjat tebing yang relatif lebih aman dibanding harus beraksi dalam panjat dinding / panjat tebing sesungguhnya. Permainan ini memungkinkan kita untuk melakukan adegan panjat tebing di sebuah inflatable keras, dimana dibagian bawah, sebuah alas besar dari inflatable akan menjadi alas yang empuk ketika kita terjatuh.

Sangat aman untuk digunakan bagi anak - anak, remaja dan juga dewasa, bahkan juga bisa dibuat sebuah kompetisi. Nah, kalau sudah dibuat kompetisi, berarti akan ada pemenang dan hadiah yang harus disiapkan. Ada banyak cara untuk naik dinding ini, disamping dengan menggunakan tali, ada beberapa tonjolan untuk anda jadikan sebagai pijakan atau pegangan guna mencapai puncak dinding.

Wall Climbing Inflatable berwarna merah kuning biru ini, sangat cocok menjadi alternatif bagi anda yang ingin menyediakan sebuah permainan yang sedikit menantang, gimana nggak menantang, dengan tinggi mencapai 7 meter puncak dinding inflatable ini, pastilah menantang, apalagi kalau anda punya phobia pada ketinggian.

Selain Wall Climbing Inflatable, masih ada beberapa lagi permainan yang sifatnya menantang, diantaranya Rodeo / Bull Riding, Hit The Pillow, juga ada Gladiator Inflatable. Sementara untuk permainan anak, banyak pilihan permainan inflatable / bouncer untuk anak yang dipastikan akan menambah kemeriahan acara anda. Hubungi kami saja di  kanan atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top