Dari yang soft sampai extreme games di HUT BRI ke 115


Minggu, 26 Desember 2010, menjadi puncak dari rangkaian acara menyambut HUT BRI ke 115, berlangsung sangat meriah dengan beragam acara dan panggung hiburan. Sekitar 26ribu karyawan BRI se-Jabodetabek hadir bersama Bpk. Sofyan Basir, Direktur Utama BRI, di area Senayan, Jakarta. Diawali dengan kegiatan jalan sehat yang mengambil rute kawasan Senayan - Sudirman - Semanggi dan kembali ke area Senayan, dimana untuk acara hiburannya sendiri, area Jakarta Convention Centre / JCC menjadi pusat dari seluruh rangkaian acara usai jalan sehat.


Dari 4 area utama di JCC, dua diantaranya digunakan untuk panggung musik, hiburan dan pemberian award serta doorprize, sementara yang dua lainnya, dipercayakan kepada kami untuk diisi dengan berbagai macam permainan anak. Tiga belas permainan anak, mulai dari inflatable sampai games yang mengarah ke extreme seperti Bungy Trampolin, Flying Fox dan Extreme Obstacle dihadirkan untuk memeriahkan acara tersebut. Ribuan anak bersama orang tuanya terlihat sangat antusias menikmati beragam permainan, bahkan, sampai waktunya acara selesai, beberapa wahana permainan seperti flying fox dan bungy trampolin terlihat masih diminati dengan panjangnya antrean disana. Pada saat acara, Bpk. Sofian Basir, Direktur Utama BRI juga turut hadir menyaksikan kemeriahan acara di arena anak, sebelum ia menuju ke area panggung hiburan.

13 permainan yang disiapkan oleh kami, yaitu : Hot Air Ballon, Arena Inflatable, Sumo Wrestling, Trampolin, Rodeo Inflatable / Bull Riding, Extreme Obstacle, Bungy Running, Bungy Trampolin, Giant Labyrinth, Mini Flying Fox, Spider Velcro Wall, Bridge Rope dan Fortress Inflatable. Dimana ke - 13 permainan tersebut dibagi menjadi 2 area, yaitu di area Main Lobby JCC dan area Cendrawasih Room. Disamping beragam permainan tersebut, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Fay - IMB yang menampilkan beragam dance seru di panggung main lobby.
Menghadapi event besar seperti tadi, kami mengerahkan kurang lebih 40 orang untuk mempersiapkan seluruh permainan, menjaga dan mengatur traffic anak yang keluar masuk, termasuk memperhatikan secara serius mengenai keamanan dari tiap permainan yang kami siapkan. Disamping 40 orang yang bertugas sebagai crew dan operator permainan, kami juga didukung oleh seorang MC yang berfungsi sebagai games maker untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut.

Acara yang berlangsung sejak pagi pukul 06.00 WIB ditutup dengan penampilan manis band legendaris, Koes Plus di panggung utama, sementara usai penutupan oleh Koes Plus, di area anak - anak masih terlihat cukup ramai dan mereka masih sangat antusias menikmati permainan, walaupun sudah banyak peserta yang pulang, kami terus stand by dan memastikan tidak ada lagi yang bermain, untuk kemudian membereskan semua permainan pada pukul 15.00 WIB.

Selamat dan Sukses untuk BRI di HUT-nya yang ke 115, semoga makin mengkukuhkan posisinya, sebagai satu - satunya Bank pilihan Rakyat Indonesia. Untuk anda, yang juga ingin memeriahkan ulang tahun perusahaan dengan beragam permainan yang lain, jangan sungkan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan kami, dimana, kami dapat menyiapkan satu paket komplit, termasuk dengan pengisi acara anak, peralatan pendukung seperti portable sound system, dilengkapi dengan Show Management yang terintegrasi plus operator dan man power yang handal demi kelancaran acara anda. Hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top