Mandi Bola, bahasa kerennya sih Ball Pool, alias kolam bola, kerap menjadi pilihan permainan yang digunakan dalam berbagai acara yang melibatkan anak - anak. Berbagai permainan inflatable dan bouncer pada dasarnya juga dapat digunakan sebagai kolam bola / ball pool yang cukup menarik bagi anak - anak. Beragam jenis bouncer disamping memiliki sliding / perosotan, juga memiliki fungsi sebagai ball pool dan juga arena bouncer, lompat2an.

Salah satunya yang memiliki fungsi sebagai bouncer dan ballpool adalah Fortress. Inflatable yang cukup panjang ini, ukurannya 9 x 4,5 panjang x lebar ini memiliki tinggi 4 meter, biasa dipergunakan untuk event family gathering yang melibatkan anak - anak, kerap digunakan sebagai ballpool dengan menambah ratusan bola yang bisa dimasukkan di dalam kolam bola yang berbentuk kotak. Yang sudah pasti menarik bagi anak - anak adalah inflatable menjadi arena lompat - lompatan, yang tidak akan ditemukan lagi pada permainan yang lain.

Bouncer atau Inflatable adalah permainan yang sangat direkomendasikan untuk acara anak - anak, baik untuk fungsi sebagai bouncer - lompat2an, Sliding atau perosotan, juga ballpool atau kolam bola. Untuk sewa permainan Mandi Bola, Bouncer, Inflatable, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top