Mendukung acara client kami yang berlangsung di hotel Mercure, Ancol, pada hari minggu lalu, permainan mini bowling kami siapkan sesuai dengan order yang dipesan. Client kami, perusahaan EO yang kebetulan mengorganize acara family gathering, menyediakan beragam permainan untuk anak, kebetulan keperluan permainan mini bowling, mereka order dari tempat kami.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran anak - anak yang terlihat sangat antusias menikmati ragam permainan yang disediakan. Dimulai sejak siang hingga menjelang malam hari acara tersebut berlangsung tanpa ada masalah berarti, baik dari sisi acara maupun dari sisi games equipment yang kami provide.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa event organizer atau EO, merupakan bagian terbesar dari client kami, disamping client personal yang kadang kala membutuhkan permainan bazaar / festival games yang tidak terlalu besar, untuk perayaan ulang tahun anak. Ada kalanya, mereka membutuhkan mini bowling, ada juga yang order Penalty Kick, bahkan ada juga yang order Kereta Api anak untuk acara.

Untuk kebutuhan permainan acara yang bisa digunakan anak, remaja dan juga orang dewasa, pilihan yang beragam, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui nomor yang tertera di kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top