Panjat Tebing yang seru ?



Olahraga panjat tebing memang olahraga yang ekstrim, dimana, tidak semua bisa ikut dan memiliki keberanian untuk melakukannya. Tapi, coba dulu panjat tebing dengan inflatable ini, dijamin seru, seseru teriak saat jatuh di atas inflatable.

Sangat aman untuk digunakan bagi anak - anak, remaja dan juga dewasa, bahkan juga bisa dibuat sebuah kompetisi. Nah, kalau sudah dibuat kompetisi, berarti akan ada pemenang dan hadiah yang harus disiapkan. Ada banyak cara untuk naik dinding ini, disamping dengan menggunakan tali, ada beberapa tonjolan untuk anda jadikan sebagai pijakan atau pegangan guna mencapai puncak dinding.

Wall Climbing inflatable ini bisa jadi alternatif bagi anda yang ingin menyediakan sebuah permainan yang sedikit menantang, gimana nggak menantang, dengan tinggi mencapai 7 meter puncak dinding inflatable ini, pastilah menantang, apalagi kalau anda punya phobia pada ketinggian.

Selain Wall Climbing Inflatable, masih ada beberapa lagi permainan yang sifatnya menantang, diantaranya Rodeo / Bull Riding, Hit The Pillow, juga ada Gladiator Inflatable. Sementara untuk permainan anak, banyak pilihan permainan inflatable / bouncer untuk anak yang dipastikan akan menambah kemeriahan acara anda. Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di atas website ini atau chat via YM dengan klik tombol YM yang sedang online di kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top