Rodeo Inflatable di Cihampelas Walk, Bandung

Produk terbaru dari Yamaha, sebuah produk motor sport khusus pria, Yamaha Byson baru saja diluncurkan. Sebagai salah satu tindak lanjut untuk mempromosikan produk tersebut, Yamaha Motor Kencana Indonesia, produsen motor Yamaha di Indonesia, menggelar beragam acara promosi, salah satunya adalah exhibition yang dilangsungkan di Bandung, tepatnya di Cihampelas Walk.

Motor bertenaga 150CC ini, didisplay dengan kelengkapan tematik Byson, yang mengarah pada tema Western. Dan sesuai dengan tematik western serta nama Byson sendiri, maka permainan Rodeo Riding atau Tunggang Banteng, menjadi pilihan untuk membuat gimmick dan games yang dapat meramaikan acara tersebut.

Acara yang berlangsung pada hari sabtu dan minggu tersebut, disamping ramai dikunjungi oleh warga Bandung yang menjadikan Cihampelas Walk sebagai salah satu tujuan mereka jalan - jalan di hari minggu, juga ramai dikunjungi oleh warga luar Bandung yang kebetulan sedang berwisata ke kawasan Cihampelas. Jadilah, rodeo inflatable itu laris manis dinaiki oleh banyak orang yang merasa tertantang untuk menaklukkan banteng ngambuk itu. Apalagi iming - iming hadiah dari penyelenggara acara berupa perlengkapan elektronik, kalau kata MC-nya Vini Vidi Vici, VCD-DVD dan Mesin Cuci.

Disamping Rodeo Riding, penyelenggara acara masih menyiapkan beberapa permainan yang lain, seperti adu panco, tarot reader, Foto Booth dengan background Cowboy, dan tidak kalah menarik adalah penampilan dari Cowgirl dan Indian Girl yang menari dan menampilkan fashion ala western.

Rodeo Riding atau Tunggang Banteng yang menjadi central dari acara tersebut, menjadi gimmick dan games yang laris manis, tercatat selama acara berlangsung pada hari sabtu dan minggu, lebih dari 300an orang mencoba tantangan menaiki banteng tersebut.

Untuk penggunaan permainan Rodeo Riding, Rodeo Inflatable, Tunggang banteng atau apapun namanya, yang jelas selama masih seperti dalam gambar kami, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top