Sewa Kereta Mini untuk Anak


Halloween baru saja berlalu beberapa hari lalu, banyak berita heboh tentang Halloween, yang saya paling ingat, ketika Paris Hilton terpaksa telanjang dada karena melorotnya kostum indian yang dia gunakan, ha..ha..ha. Tapi, lupakan sejenak Paris Hilton, karena di Jakarta, tepatnya di Cilandak, ada juga acara Halloween di sebuah perumahan khusus expatriat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Melalui pengelola perumahan tersebut, mereka order beberapa permainan awalnya, beberapa inflatable dan bouncer untuk anak, serta Kids Fun Train, kereta api mini khusus untuk anak guna memeriahkan rangkaian acara Halloween yang berlangsung pada hari sabtu, 30 Oktober lalu. Tidak disangka, antusias anak - anak bule pada kids fun train dan bouncer sangat tinggi. Bisa jadi juga karena mereka kekurangan hiburan yang seperti itu dalam kehidupan sehari - harinya. Jadilah, dua permainan yang kami siapkan laris manis.

Kids Fun Train, atau Kereta Api Mini Khusus Anak, didesain sedemikian rupa untuk menjadi miniatur kereta yang dapat dinikmati oleh anak - anak, terdiri dari 4 gerbong kereta yang masing - masing dapat ditempati oleh 2 - 4 orang anak-anak berusia dibawah 7 tahun atau yang berbadan agak langsing :)

Hubungi kami melalui nomor yang tertera di kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top