Sewa mainan anak gebuk bantal seru !


Masih ingat bagaimana serunya ketika kita ikut dalam permainan gebuk bantal ? Pastinya seru banget ya! Nah, yang satu ini, adalah permainan gebuk bantal dalam versi modern yang sudah pasti jauh lebih aman daripada gebuk bantal yang dulu sering kita ikuti. Adalah permainan dengan menggunakan inflatable sebagai alas, termasuk tiang yang menjadi penyangga kita duduk, beserta bantalnya, semua dari inflatable. Lebih aman lagi, permainan ini juga dilengkapi dengan sebuah helm pelindung dan satu lagi, di bagian bawah dari permainan ini, sudah siap mengembang sebuah inflatable yang berfungsi sebagai alas pelindung ketika kita jatuh terpukul.

Permainan Hit The Pillow atau dalam bahasa Indonesia gebuk bantal, sangat direkomendasikan untuk menambah keseruan dalam acara gathering atau kumpul - kumpul, selain itu juga permainan ini bisa digunakan untuk anak usia 7 tahun sampai ke remaja, bahkan dewasa sekalipun. Tentu saja untuk 1 kali pertandingan gebuk bantal, hanya bisa dilakukan oleh dua orang, sehingga yang lain, haruslah menunggu. Tapi, menunggunya juga tidak terlalu lama kok, karena bisa dipastikan akan ada satu orang terjatuh tidak lebih dari 5 menit, jika lebih, berarti keduanya sama - sama jago ya ? :)

Permainan Hit The Pillow atau gebuk bantal ini, merupakan salah satu dari beberapa permainan yang bisa anda gunakan untuk meramaikan acara gathering perusahaan, atau acara apapun yang memang memerlukan gimmick dan games untuk seru - seruan. Ada apa saja permainan yang bisa anda gunakan, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top