Sewa Mainan Anak Trampolin




Dari semua permainan anak, aktifitas yang paling menyenangkan bagi mereka adalah melompat disamping beberapa aktivitas lainnya. Nah, untuk keperluan lompat - lompatan, ada banyak inflatable games yang bisa kami siapkan untuk memenuhi keinginan anda dalam meramaikan acara perusahaan anda. Kekurangan inflatable games adalah permainan yang sering disebut rumah balon atau mandi bola itu adalah permainan ini bersifat massal, sementara kadang, anda juga ingin anak - anak bisa merasakan sendiri melompat tanpa khawatir akan bahayanya bukan?

Nah, trampolin adalah salah satu yang bisa menjawabnya. Dengan diameter berukuran 3,05 meter, dilengkapi dengan jaring pengaman yang mengitari seluruh sisinya, trampolin dapat digunakan untuk melengkapi salah satu permainan anak di acara gathering perusahaan anda. Karena berdasarkan aturan keamanannya, trampolin hanya boleh dipergunakan oleh satu orang anak secara bergantian, biasanya, kami menggunakan pengukur waktu seperti stop watch sebagai tanda usainya seorang anak bermain di trampolin.

Dengan trampolin, anak bisa lebih leluasa melompat tanpa takut terjatuh karena adanya orang lain yang juga melompat di area yang sama. Karena kami hanya mengizinkan satu orang anak untuk naik dan melompat, sendiri, tanpa bersamaan dengan yang lain. Pemasangan trampolin ini juga sangat mudah dan cepat, dimana, pada prakteknya nanti, kamilah yang akan bertugas untuk memasangkan set trampolin ini. Anda cukup menyediakan space berukuran kurang lebih diameter 4 meter untuk jarak aman. Jadi, untuk memeriahkan acara anak, untuk menggunakan trampolin dari tempat kami, Silahkan hubungi kami di 021-7867717, 021-68329390, 021-32749994, atau 0812-13836001, bisa juga ke 0819-05099515.

0 komentar:

Post a Comment

top