Mainan Anak, Melompat dan Merosot


Permainan anak, mainan anak dan beragam aktivitas anak yang menyenangkan, tentu saja akan membuat anak menjadi lupa akan waktu. Suasana yang menyenangkan, bermain bersama teman seusianya, apalagi kalau menikmati permainan dimana mereka bisa melompat dan berteriak sesukanya, dijamin anak - anak akan ogah diajak pulang oleh orang tuanya.

Salah satu mainan anak yang cukup menyenangkan adalah Hot Air Ballon, ini merupakan sebuah inflatable dengan ruangan besar di sisi kiri untuk lompat - lompatan dan biasanya kami isi dengan bola - bola kecil / menyerupai rumah bola, sementara di sisi kanannya langsung menyambung sebuah slider / perosotan yang cukup besar dan bisa digunakan secara bersamaan.

Asyiknya anak - anak mengikuti permainan ini, beberapa kali kami lihat ketika memasang Hot Air Ballon sebagai salah satu wahana permainan yang disiapkan oleh panitia, salah satunya ketika berlangsung acara jalan sehat Pemda DKI yang juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Acara yang berlangsung minggu pagi itu, diadakan di lapangan Monumen Nasional alias Monas. Dimana, tentu saja suasananya sangat ramai, Monas yang memang menjadi centre point dari kegiatan di minggu pagi, makin bertambah ramai dengan kehadiran keluarga besar Jajaran Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Permainan Hot Air Ballon yang kami sediakan ditambah dengan satu permainan besar bernama Discovery  Game Paradise diserbu anak - anak yang ingin menikmati permainan tersebut. Dari pihak panitia juga memberikan kebebasan kepada anak - anak, seluruhnya yang menjadi bagian dari keluarga besar Pemda DKI untuk bisa menikmati permainan tersebut. Inflatable bernama Discovery Game Paradise ini memang cukup panjang, sekitar 12 meter dengan lebar yang sama, menjadikannya memiliki daya tampung jumlah anak yang tidak sedikit. Jadilah acara keluarga besar Pemda DKI tersebut, penuh dengan anak - anak yang berteriak dan melompat penuh dengan kebahagiaan.

Untuk menciptakan kebahagiaan dalam sebuah gathering yang melibatkan anak - anak, tidak susah bukan? Anda cukup menghubungi kami di 021-7867717, 68329390, 32749994, atau bisa juga sms di 0812-13836001, bisa juga chat melalui Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online di sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top