Mainan Anak Rodeo Riding, Asyik dan Seru!

Rodeo inflatable, bull riding, atau tunggang banteng memang selama ini kerap digunakan oleh remaja hingga dewasa, tapi, bukan berarti tidak bisa digunakan oleh anak - anak. Karena permainan ini bisa di set kecepatannya sesuai dengan siapa yang menggunakan, termasuk anak - anak. Kecepatan itu, biasanya sampai pada level 2, dimana anak - anak masih bisa mengimbanginya, kalau sudah lewat, dipastikan jatuh, meskipun jatuhnya diatas tumpukan inflatable yang empuk.

Para orang tua, seperti yang kami lihat, saat permainan ini kami pasang untuk acara HUT BRI, sangat antusias dan memaksakan anaknya untuk ikut dalam bermain. Meskipun demikian, kami tetap pada aturan, untuk menggunakan level 2 maksimal. Tampaknya orang tua tidak terlalu khawatir anaknya akan jatuh, beberapa diantaranya, malah meminta kami untuk menaikkan levelnya, "biar berani mas.." begitu komentar salah satu orang tua.

Bull Riding atau Rodeo Inflatable memang cukup menarik bukan hanya bagi anak - anak, begitu juga bagi orang dewasa. Perputaran arah rodeo yang tidak jelas, kadang ke kiri kadang ke kanan, atas bawah tanpa kita tahu, membuat siapapun yang melihatnya akan merasa tertantang, dan tentu saja, membuat siapapun yang melihat orang lain terjatuh, akan tertawa, atau setidaknya tersenyum geli.

Rodeo Inflatable, Bull Riding atau Tunggang Banteng, sangat direkomendasikan untuk menambah keceriaan di acara anda. Ini juga termasuk dengan tantangan dan adrenaline yang ditawarkan, kalau mau yang lambat speed-nya bisa, kalau lebih cepat lagi, juga nggak masalah. Untuk menggunakan rodeo ini sebagai bagian dari acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717, 68329390, 32749994 atau SMS di 0812-13836001, anda juga bisa chat dengan kami via Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top