Sewa Kereta Api Mini untuk keceriaan anak



Kereta Api Mini buat anak - anak adalah hal yang sangat menyenangkan, hal ini tampak dari antusiasme mereka saat naik ke kereta, meskipun secara jarak, kereta api mini cuma berputar - putar di area yang sama, tapi bagi mereka bukan masalah serius, menikmati sambil duduk manis dan melambaikan tangan ke orang tua yang menunggu menjadi salah satu gambaran betapa antusiasme mereka.

Kereta Api Mini yang kami sediakan terdiri dari 3 kereta, dimana 1 berfungsi sebagai lokomotif dan dua lainnya berfungsi sebagai gerbong. Dari ketiganya, tersedia kurang lebih 10 seat yang bisa dipergunakan, dengan catatan anak yang naik adalah anak kecil. Karena jujur saja, bangku yang ada didalam kereta ini memang cukup kecil, dan biasanya hanya bisa dipergunakan oleh 1 orang anak untuk yang berbadan besar.

Kereta api mini ini biasanya digunakan untuk memeriahkan acara gathering anak sampai ke ulang tahun anak. Area yang diperlukan untuk memasang bantalan rel kereta api juga tidak terlalu panjang, sekitar 8 meter untuk panjangnya, juga sudah cukup, lebih panjang lagi juga ok. Sambil naik di kereta api, untuk menambah meriah suasana, kami juga siapkan satu unit portable audio speaker untuk memutarkan lagu - lagu anak.

Untuk menjadikan kereta api mini ini sebagai bagian dari keceriaan anak, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7867717, 68329390, 32749994, atau SMS di 0812-13836001, bisa juga berkomunikasi dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top